Persib Bandung vs Madura United: Jose Kantongi Kekuatan Tim Tamu

Posted by Bandung Aktual on October 18, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Madura United: Jose Kantongi Kekuatan Tim Tamu
Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United yang akan dihadapi pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) sore. 

Jose --sapaan akrab Herrie Setyawan-- mengaku telah memperlajari permainan calon lawannya.

"Kita sudah melihat cara bermain, peta kekuatan dan kelemahan mereka. Lagipula, kita juga sudah bertemu di putaran pertama. Kita sudah punya catatan," ujarnya di laman resmi klub.

Herrie menambahkan, timnya juga sudah mengantisipasi kekuatan Madura United. "Kekuatannya akan kita antisipasi dan kita tinggal berbuat," katanya.

Pada laga kali ini gelanang Dedi Kusnandar yang cedera sudah bisa dimainkan. Dado --sapaan akrabnya-- harus absen di laga sebelumnya.

"Satu jam kita latihan possession, dia (Dedi) sudah ikut. Tidak lagi latihan terpisah," kata Jose.


Madura United sendiri tidak diperkuat tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung. Dane Milovanovic, Asep Berlian, dan kiper Angga Saputra terpaksa ditinggal di Madura karena alasan berbeda.

Dane serta Asep Berlian harus menepi karena akumulasi kartu kuning. Angga cedera.

Posisi Angga di bawah mistar gawang bisa digantikan oleh Herry Prasetyo atau Panggih Prio Sembodo. Peran Dane dan Asep sebagai gelandang bertahan dapat diisi oleh Guntur Ariyadi, Rizky Dwi Febriyanto atau Tanjung Sugiarto.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Madura United: Jose Kantongi Kekuatan Tim Tamu

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Madura United: Jose Kantongi Kekuatan Tim Tamu"