Persib Kalah dari Persela, Emral Sebut Pemain Sudah Tampil Maksimal

Posted by Bandung Aktual on October 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Kalah dari Persela, Emral Sebut Pemain Sudah Tampil Maksimal
Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di pertandingan berikutnya, Jumat (27/10).

Persib Bandung kalah 0-1 dari Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Kekalahan ini menjadi yang kedelapan bagi Maung sepanjang Liga 1. Hasil lainnya 14 kali imbang dan 8 kali menang.

Pelatih Persib Emral Abus meminta maaf kepada bobotoh. Menurutnya, para pemain sudah tampil maksimal, namun hasil belum berpihak kepada skuat Maung Bandung.

"Saya anggap, ini pertandingan final. Karena jika bisa menang, kita akan naik peringkat. Tapi, karena kita kalah, kita harus turun dari peringkat 11. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua Bobotoh karena belum meraih hasil maksimal," ujar Emral saat sesi jumpa pers usai laga dikutip persib.co.id.

Emral tetap mengapresiasi kinerja seluruh pemain Maung Bandung. Menurutnya, skuat Pangeran Biru telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya.

"Tapi, menurut kami semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah tunjukkan harga diri ingin memenangkan pertandingan. Saya rasa pemain semua sudah berjuang. Tapi, sekali lagi saya mohon maaf," jelasnya.

Sebelum pertandingan, Emral menyatakan, dirinya maupun jajaran tim pelatih Persib sudah menyampaikan kepada para pemain untuk sebisa mungkin meraih hasil maksimal menghadapi Persela. Namun kenyataan di lapangan, hasilnya tidak sesuai harapan.

Persib vs Mitra Kukar"Semenjak saya pegang, Persib baru satu kali menang, dua kali kalah, dan selebihnya draw. Usaha pelatih pasti untuk bisa memenangi pertandingan, tapi setiap pertandingan selalu dipengaruhi. Pertama pemain absen, ada yang kartu merah, ada yang kartu kuning, ada yang cedera, ini sangat berpengaruh,” sambungnya.

Di laga berikutnya Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 27 Oktober 2017.

Kemenangan atas Mitra Kukar akan membuat Maung Bandung aman dari ancaman degradasi.

Tambahan tiga poin akan membuat Persib meraih poin yang tidak akan dikejar oleh tim-tim yang ada di zona degradasi saat ini.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah dari Persela, Emral Sebut Pemain Sudah Tampil Maksimal

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah dari Persela, Emral Sebut Pemain Sudah Tampil Maksimal"