Persib Kalah dari PSM, Herrie Akui Kecolongan di Menit Akhir

Posted by Bandung Aktual on October 15, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Kalah dari PSM, Herrie Akui Kecolongan di Menit Akhir
Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengakui, pasukannya kalah 1-2 dari PSM Makassar dalam laga pada pertandingan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (15/10/2017) karena kecolongan di menit-menit akhir.

Dalam laga ini Persib sempat unggul melalui gol dari Febri Hariyadi, namun langsung dibalas oleh Zulkifli Syukur. Gol penentu laga akhirnya dibuat oleh pemain pengganti Pavel Purishkin di menit ke-90.

"Kita semua lihat di pertandingan kita saling jual beli serangan tapi akhirnya kita kecolongan di menit akhir. Kita kurang konsentrasi saja," ujar Herrie dalam sesi temu wartawan pascapertandingan.

"Tapi setidaknya dalam permainan keberuntungan ada di pihak PSM. Kita applause dengan PSM karena mereka solid namun kita juga sudah berusaha," tambahnya.

"Di babak kedua kita bisa sampai ke pertahanan PSM, tapi memang karena keburuntungan ada di pihak PSM. Kita sudah kuasai bola dan berikan serangan tapi tidak jadi gol," tutupnya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengakui laga berjalan ketat. Karenanya, ia sangat gembira bisa mengalahkan Persib 2-1.

"Ini pertandingan yang sulit dan ketat. Kita menang kali ini sangat senang tentunya," kata Robert dalam jumpa pers pasca laga.

"Tapi kita masih punya pertandingan selanjutnya. Hari ini kita menang karena kita sudah antisipasi sebelumnya," jelasnya.

Robert sangat berterima kasih kepada gol Pavel Purishkin. Masuk di babak kedua, gol menit akhir striker bernomor punggung 99 itu berhasil menentukan kemenangan PSM di laga malam ini.

"Saya sangat senang dan bangga terhadap Pavel, berkatnya kita bisa menang," pungkasnya dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah dari PSM, Herrie Akui Kecolongan di Menit Akhir

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah dari PSM, Herrie Akui Kecolongan di Menit Akhir"