Persib Pinjamkan Empat Pemain ke Klub Liga 2 PSGC Ciamis

Posted by Bandung Aktual on October 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Pinjamkan Empat Pemain ke Klub Liga 2 PSGC Ciamis
Persib Pinjamkan Empat Pemain ke Klub Liga 2 PSGC Ciamis.

Persib Bandung meminjamkan empat pemainnya ke klub Liga 1, PSGC Ciamis. Empat pemain tersebut yakni pemain senior Jajang Sukmara serta tiga pemain muda --Ahmad Basith, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi.

PSGC meminjam empat pemain Persib untuk menghadapi babak play off Liga 2. Kehadiran mereka diharapkan bisa menambah kekuatan tim berjuluk Laskar Galuh itu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSGC terkait peminjaman tersebut. Mereka akan dipinjamkan selama 10 hari.

"Dari Ciamis (PSGC) menelepon langsung, tapi saya tanya dulu nanti bagaimana regulasinya dan bagaimana aturannya. Saya minta Pak Irfan Suryadiredja (media officer Persib) untuk ngurus, katanya boleh. Bisa untuk 10 hari dipinjamkan nanti pemain pada kembali lagi," jelas Umuh dikutip situs resmi klub.

Selain keempat pemain tersebut, PSGC juga sempat mengincar bintang muda Persib, Gian Zola. Namun, Umuh enggan melepas pemain tersebut lantaran masih dibutuhkan tim hingga akhir kompetisi Liga 1.

"Zola tidak lah ya, masih dibutuhkan untuk persiapan pertandingan ke depan," kata Umuh.

Umuh berharap, para pemain Persib yang dipinjamkan ke PSGC Ciamis itu bisa mendapat kesempatan bermain lebih. Pasalnya, saat memperkuat Persib, mereka jarang bermain dan hanya menghiasi bangku cadangan.

"Saya pesan sama mereka jadi jaga nama baik Persib dan mudah-mudahan di sana mereka lebih menonjol dan lebih kelihatan," bebernya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Pinjamkan Empat Pemain ke Klub Liga 2 PSGC Ciamis

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Pinjamkan Empat Pemain ke Klub Liga 2 PSGC Ciamis"