Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Absen, Maung Bandung Tanpa Penyerang Lagi

Posted by Bandung Aktual on October 26, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Absen
Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat striker Ezechiel N’douassel saat menjamu Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (27/10/2017), Pkl 15.00 WIB.

Ezechiel absen karena akumulasi kartu kuning. Padhaal, Maung Bandung mengusung misi kemenangan atas Mitra Kukar guna mengakhiri rekor buruk dalam 8 laga.

Selain itu, Persib juga terancam tanpa kapten tim Atep karena cedera ketika sesi latihan Rabu (25/10) sore. Dia cuma menyaksikan rekan satu timnya berlatih.

“Ezechiel akumulasi dan ada Atep sedikit punya kendala di pahanya. Mudah-mudahan di pertandingan Atep bisa lah untuk tetap bermain,” kata Herrie dikutip laman Simamaung.

Tanpa Ezechiel, Persib Bandung dipastikan tampil dengan skema yang berbeda. Herrie pun harus kembali menerapkan formasi yang tidak bertumpu pada sosok target man.

Persib vs Mitra Kukar
Herrie mengaku tidak khawatir karena dia sudah biasa main dengan pola false nine. Jose --sapaan akrabnya-- juga sudah punya pemain yang menjadi pengganti Ezechiel di depan 

"Udah ada lah pastinya sudah punya, sebelum ada Ezechiel kan kita skema kita tanpa stiker dan bisa bikin itu,” tuturnya.

"Saya lihat dalam 2 hari latihan, mereka tetap antusias dan tetap semangat, semua bertekad mengakhiri kompetisi ini dengan hasil maksimal,” kata Herrie.

Persib kemungkinan menerapkan formasi 4-3-3 guna dengan menempatkan trio Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, dan Raphael Maitimo di lini depan. Maitimo yang absen di laga sebelumnya karene cedera diharapkan kembali tajam di kotak penalti lawan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Absen, Maung Bandung Tanpa Penyerang Lagi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Absen, Maung Bandung Tanpa Penyerang Lagi"