Persib vs Mitra Kukar: Polisi Ingatkan Bobotoh Tidak Anarkis dan Merusak

Posted by Bandung Aktual on October 26, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Mitra Kukar: Polisi Ingatkan Bobotoh Tidak Anarkis dan Merusak
Kepolisian Resor (Polres) Bandung mengimbau bobotoh tidak anarkis dan merusak saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (27/10/2017), Pkl 15.00 WIB.

Kabagops Polres Bandung, Widi Setiawan SIK., MIK mengimbau seluruh pihak agar bersama menjalin ketertiban.

"Semua pihak agar bisa saling menghargai. Jangan saling memancing menyulut keributan. Nanti hal tersebut dimanfaatkan oleh provokator," ujar Widi dirilis laman resmi Persib.

Pihaknya mengaku sangat tidak senang apabila situasi dan kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk berbuat onar.

"Jika sudah pecah kericuhan, mereka senang, tepuk tangan dan tertawa melihat situasi seperti itu," katanya.

Persib vs Mitra Kukar

Widi juga menegaskan jika pihaknya akan bertindak tegas kepada para oknum Bobotoh yang melalukan pengrusakan terhadap fasilitas umum, terutama di fasilitas Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya juga ingatkan agar tidak merusak. Karena itu suatu tindakan pidana dan akan kami tindak. Dan itu tidak semua Bobotoh, hanya beberapa oknum, tapi bikin malu semua Bobotoh keseluruhan."

"Persib sedang tidak bagus, dukung dengan cara yang benar. Dan sekali lagi tolong jangan ditambahi dengan tindakan anarkis," tegasnya.

Persib Bandung tidak pernah menang dalam lima laga kandang terakhir Liga 1. Hasil imbang apalagi kalah kontra Mitra Kukar akan sangat membuat kecewa dan amarah Bobotoh. Karenanya, kemenangan menjadi harga mati bagi Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Mitra Kukar: Polisi Ingatkan Bobotoh Tidak Anarkis dan Merusak

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Mitra Kukar: Polisi Ingatkan Bobotoh Tidak Anarkis dan Merusak"