Persiba Siap Tampil Menyerang, Persib Antisipasi Eksekusi Bola Mati

Posted by Bandung Aktual on October 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung
Jelang Persiba Balikpapan vs Persib Bandung di Stadion Batakan, Minggu (1/10) Pkl 18.30 WIB. Siaran Langsung tvOne.

Persiba Balikpapan siap bermain menyerang dan terbuka. Di sisi lain,  Persib Bandung mengantisipasi eksekusi bola mati yang berbahaya.

Hal itu dikemukakan kedua pelatih pada jumpa pers sebelum laga antara Persiba Balikpapan dan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10) pukul 18.30 WIB, dikutip laman resmi Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi, mengatakan, pasca laga lawan Pusamania Borneo FC, pihaknya langsung bersiap hadapi Persib Bandung.

"Waktu recovery kami memang pendek, tapi kondisi itu bukanlah masalah. Persiba Balikpapan fokus dan siap melawan Persib Bandung dengan menampilkan permainan terbaik," katanya. 

Haryadi mengisyaratkan rotasi pemain, selain menyatakan pasukannya siap tempur.

"Sudah pulihnya beberapa pemain yang sebelumnya cedera membuat kami bisa lebih leluasa merotasi pemain. Intinya, kami siap tempur hadapi Persib Bandung. Bagi kami, setiap laga adalah final. Artinya, kami akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil positif," jelasnya.

"Tiap laga, baik kandang maupun tandang, saya punya strategi yang berbeda. Dan, lawan Persib Bandung di kandang kami siap tampil terbuka dan menyerang. Saya tidak mengandalkan 1 ataupun 2 pemain. Pemain yang akan saya turunkan adalah pemain yang dalam kondisi siap tempur."

Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, menyatakan, pasukannya wajib waspada mengingat di dua laga kandang sebelumnya, Persiba Balikpapan sukses merangkai poin penuh. 

"Namun, kami tetap optimistis mampu meraih poin. Bahkan, poin penuh dengan meraih kemenangan. Kami, tim pelatih, suah menyiapkan taktik dan strategi. Kami juga sudah mempelajari kekuatan dan kelebihan tim lawan. Salah satunya, mereka memiliki eksekusi bola mati yang berbahaya. Dan, hal itu pun sudah kami antisipasi," papar Emral.  

Meski posisi Persiba Balikpapan di klasemen berada di papan bawah, tapi Persib Bandung pantang menganggap remeh karena sebenarnya kekuatan tim peserta Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 merata dan saling mengalahkan. 

"Melihat kondisi kami saat ini, termasuk hasil imbang di 3 laga terakhir, sulit bagi kami untuk bisa mempertahakankan gelar juara. Target kami saat ini adalah finis di posisi 5 besar. Kekuatan Persiba Balikpapan tentu berbeda ketimbang saat bertemu di putaran I. Terlebih setelah Sedan Lopicic bergabung," pungkas Emral.


» Hatur Nuhun sudah baca Persiba Siap Tampil Menyerang, Persib Antisipasi Eksekusi Bola Mati

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persiba Siap Tampil Menyerang, Persib Antisipasi Eksekusi Bola Mati"