Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo

Posted by Bandung Aktual on October 31, 2017 | Follow @bandungaktual

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo
Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Jumat (3/11/2017), akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Semula, Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, namun tidak mendapatkan izin.

Laga pun akan dilangsungkan di Stadion Patriot Bekasi, namun berubah lagi menjadi di Stadion Manahan Solo.
Kepastian tempat pertandingan Persija vs Persib di Solo itu diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dirilis situs resmi Persib,  PT LIB menetapkan Stadion Manahan Solo sebagai tempat berlangsungnya laga Macan Kemayoran vs Maung Bandung sebagai tindak lanjut terhadap pengajuan pihak Persija.

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan penetapan venue pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persija Jakarta dan PERSIB Bandung pada tanggal 3 November 2017, di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 15.00 WIB," tulis PT LIB dalam surat tersebut.

Asisten pelatih Herrie Setyawan mengatakan, Persib selalu siap bermain di mana pun, termasuk jika bertanding di markas Persija di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

"‎Kami tidak masalah bermain di mana saja. Kami hanya memikirkan bagaimana permainan di lapangan. Kami memilih fokus latihan,” kata Jose, sapaan Herrie, dikutip laman Galamedianews.

Persija Jakarta vs Persib Bandung
“‎Jangan sebut main di Solo itu sebuah keuntungan. Seperti yang saya bilang, Persib hanya pikirkan taktik bagaimana menghadapi Persija, tentang bagaimana permainan kami di lapangan, dan bagaimana meraih kemenangan,” tegasnya.

Herrie menambahkan, ia akan memanfaatkan waktu tersisa untuk memulihkan kebugaran, dan meningkatkan mental pemain. Jose berharap pemain lebih percaya diri menghadapi El Clasico.

“Ada empat hari lagi persiapan untuk menghadapi Persija, dan kami akan maksimal dalam tiga hari ini. Fokus latihan hanya pemeliharaan kondisi dan penguatan mental. Kemenangan la‎wan Mitra kukar harus menjadi satu motivasi, dan pijakan awal untuk menyapu bersih tiga sisa laga,” jelas Jose.

“Kami harus bisa membawa kemenangan dalam partai tandang saat ini. Semoga pemain bisa menjaga kepercayaan diri dan mental tangguh. Harus ada rasa optimisme dan keyakinan bisa menang.”

» Hatur Nuhun sudah baca Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo"