Persija Jakarta vs Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on October 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Persija Jakarta vs Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh
Persija Jakarta vs Persib Bandung di SUGBK atau Patriot Bekasi Jumat (3/11/2017) Dipastikan Tanpa Bobotoh.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Jumat 3 November 2017 dipastikan tanpa kehadiran Bobotoh di stadion.

Macan Kemayoran kemungkinan menjamu Maung Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada 3 November 2017 mendatang tak akan dihadiri pendukung tim lawan.

"Karena proses rekonsiliasi masih baru, sehingga butuh waktu atau secara bertahap menghadirkan kedua pendukung di tribun stadion," kata Gede di Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017, dikutip laman Tempo.

Menurutnya, laga El Clasicco Liga Indonesia itu rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Namun, kepastian tersebut masih menunggu dari pengelola stadion maupun pemerintah. "Kami terus koordinasi dengan pihak GBK dan Kementrian PUPR," katanya.

Jika diperbolehkan, pihaknya berjanji menjaga dengan baik aset nasional itu sekaligus memperkenalkan stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu ke negara lain sebelum pergelaran Piala Asia 2018.

Namun, jika tak bisa, Persija akan tetap menggunakan Stadion Patriot Bekasi dan tetap tidak dihadiri oleh pendukung dari Persib Bandung atau Bobotoh.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi keenam kalsemen dengan nilai 46 dari 27 laga. Persib Bandung di urutan ke-10 dengan nilai 36 dari 26.

Persib Bandung sendiri saat ini mengevaluasi target finis peringkat lima besar klasemen akhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. 

Pelatih Persib, Emral Abus, mengatakan, pengurus Persib menginginkan agar timnya minimal finis di posisi lima klasemen akhir Liga 1 2017.

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung dijadwalkan menjamu tim Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Senin (9/10/2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persija Jakarta vs Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija Jakarta vs Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh"