Lawan Persija, Persib Bandung Tanpa Beban dan Punya Motivasi Lebih

Posted by Bandung Aktual on October 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Persija vs Persib
PERSIB Bandung akan bermain lepas saat dijamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017, Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Skuat Maung Bandung akan bermain tanpa beban setelah dipastikan aman dari degradasi usai menang 3-1 atas Mitra Kukar. 

Skuat Pangeran Biru juga kembali dalam kondisi percaya diri usai mengakhiri puasa kemenangan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan, kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat menjadi modal bagus menghadapi Persija Jakarta.

"Kemenangan ini hasil dari kerja keras pemain. Saya sangat mengapresiasi mereka. Tapi bukan berarti kami bisa tenang, karena tekanan itu masih ada di depan. Kami masih harus bertanding melawan Persija,” ujarnya usai laga dikutip laman resmi klub.

"Saya juga mengharapkan semua ambil tiga poin, dan mudah-mudahan ada progres. Kami harus maksimal di tiap pertandingan, harus menang dan minta doanya menang di kandang Persija,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang Persib ini menyebutkan, kemenangan atas Mitra Kukar menjadi modal berharga menghadapi Persija.

Kim mengatakan pemain sudah bekerja keras untuk mewujudkan target meraih kemenangan.

"Kami percaya masih bisa menang, mungkin yang lain sudah mikir kami draw, tapi kami ada keyakinan enggak mau draw lagi. Kami akui kemarin dalam tren buruk baik secara hasil maupun permainan. Saya yakin kami pantas dapatkan tiga poin,” kata Kim.

"Ini kerja keras semua pemain, dan semoga menjadi obat untuk bobotoh yang tetap mendukung kami di saat yang lain mungkin sudah bosen dengan draw. Kami harus lupakan, dan fokus lawan Persija. Pastinya kami ingin melanjutkan tren positif.” 

Dalam laga Persib Bandung tidak akan didampingi bobotoh di tribun penonton sebagaimana Persija juga tanpa The Jakmania saat dijamu Persib di Bandung.

Pada pertemuan putaran pertama dengan Persija, skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 22 Juli 2017, dengan skor imbang 1-1.*

» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Persija, Persib Bandung Tanpa Beban dan Punya Motivasi Lebih

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Persija, Persib Bandung Tanpa Beban dan Punya Motivasi Lebih"