PKS Resmi Usung Oded M Danial Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on October 18, 2017 | Follow @bandungaktual

PKS Resmi Usung Oded M Danial Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung di Pilwalkot Bandung 2018

PKS Resmi Usung Oded M Danial Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Oded M. Danial sebagai calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Wakil Wali Kota Bandung itu ditetapkan sebagai bakal Cawalkot Bandung 2018 lewat Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan mengumumkan keputusan tersebut di kantor DPD PKS Kota Bandung, Selasa (17/10/2017). 

"DPW PKS memutuskan menetapkan saudara Oded Muhammad Danial sebagai bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023," kata Tedy dalam konferensi persnya.

Tedy mengatakan, keputusan ini sudah merupakan keputusan final setelah melalui sejumlah proses internal. Ketetapannya pun telah berdasarkan keputusan DPP dan DPW PKS Jawa Barat. 

Selain merupakan petahana, Tedy menyebutkan, penetapan Oded sebagai bakal cawalkot karena dalam survei selalu berada di posisi teratas dibandingkan nama-nama yang sudah muncul. 

"Survei internal bulan Agustus dan September, Alhamdulillah Mang Oded tertinggi," ujarnya.

Menanggapi penetapannya sebagai bakal Cawalkot Bandung 2018, Oded mengatakan sebagai kader siap menjalani keputusan partai.

"Karena sebuah mekanisme musyawarah di PKS, hari ini keputusannya saya masih mendapatkan amanah untuk maju sebagai calon wali kota, untuk itu saya secara pribadi sebagai kader PKS, apa yang diputus oleh partai, Insya Allah menerima dan siap untuk memenangkan Pilkada Kota Bandung," kata Oded.

Oded menegaskan, akan melanjutkan pembangunan Kota Bandung setelah menjabat sebagai wakil wali kota sejak 2013 lalu. Terutama, visi misi yang belum terlaksana pada periode jabatannya saat ini.

Dalam berbagai survei selama ini, nama Oded M Danial selalu teratas sebagai Cawalkot Bandung 2018 terpopuler, diikuti nama-nama lain seperti Yossi Irianto dan Nurul Arifin. (ROL).*

» Hatur Nuhun sudah baca PKS Resmi Usung Oded M Danial Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "PKS Resmi Usung Oded M Danial Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung"