Panpel Persib Bandung vs Barito Putera Hanya Sediakan 17 Ribu Tiket

Posted by Bandung Aktual on October 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Panpel Persib Bandung vs Barito Putera Hanya Sediakan 17 Ribu Tiket
Laga Persib Bandung vs Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat dipastikan digelar pada malam hari. 

Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017), Pkl 18.30 WIB, hanya menyediakan 17 ribu tiket.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, sedikitnya jumlah tidak yang disediakan lantaran pertandingan digelar pada hari kerja (Senin) sehingga besar kemungkinan bobotoh yang datang ke Stadion akan berkurang.

"Ya, kami hanya cetak 17 ribu lembar tiket dari biasanya karena pertandingan digelar pada hari kerja. Biasanya kalau hari kerja jumlah bobotoh yang datang ke Stadion akan berkurang, jadi kami mengurangi jumlah tiket yang dicetak," jelas Bram, Jumat (6/10/2017), dikutip bola.com.
Biasanya, lanjut Bram, jika pertandingan digelar akhir pekan atau hari Minggu, pihak Panpel bisa mencetak tiket sebanyak 21 hingga 25 ribu lembar. 

"Apalagi laga big match digelar hari Minggu pasti kami cetak 25 ribu lembar lebih, ungkap Bram.

Para bobotoh sendiri kata Bram sudah bisa memesan tiket laga Persib vs Barito secara on line sejak beberapa hari yang lalu.

Bram memastikan, laga Persib vs Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akan digelar pada malam hari. 

"Untuk kick off Persib lawan Barito kami sudah dapat pastikan jam 18.30 WIB. Sebelumnya memang selalu sore hari tapi untuk nanti jadi malam hari," kata Bram.

Kepastian itu, kata Bram, setelah panpel melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait rencana pertandingam Persib melawan Barito, terutama dengan pihak keamanan. 

"Untuk jumlah personel keamanan biasanya antara 1000 sampai 1.200 personel keamanan," ucap Bram.

Sebelumnya, pihak kepolisian merekomendasikan laga Persib vs Barito berlangsung sore, sebagaimana laga melawan Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC, dengan alasan keamanan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Panpel Persib Bandung vs Barito Putera Hanya Sediakan 17 Ribu Tiket

Previous
« Prev Post

0 Response to "Panpel Persib Bandung vs Barito Putera Hanya Sediakan 17 Ribu Tiket"