Viking Sulawesi Selatan Siap Dukung Persib di Markas PSM Makassar

Posted by Bandung Aktual on October 12, 2017 | Follow @bandungaktual

Viking Sulawesi Selatan Siap Dukung Persib di Markas PSM Makassar
Kelompok Bobotoh Viking Sulawesi Selatan menyatakan siap mendukung langsung Persib Bandung saat berlaga di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017), pada pertandingan lanjutan liga 1 2017.

Perwakilan Bobotoh Sulsel bahkan sudah menyambangi pengurus besar kelompok suporter PSM, The Macz Man, di Makassar (10/10/2017) malam.

Dilansir Super Skor, kedatangan bobotoh yang tergabung dalam kelompok Viking Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk meminta izin mendukung Persib Bandung.

Pengurus The Macz Man menyambut baik kedatangan bobotoh ini dan berdiskusi mengenai teknis kedatangan para fan Maung Bandung di Makassar.

Sekitar 100 bobotoh yang datang khusus dari Bandung akan bergabung dengan ratusan pendukung Persib yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya.

Dari hasil diskusi, bobotoh sepakat mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh The Macz Man. Semua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pengurus The Macz Man, Appank, mengaku telah melakukan persiapan untuk menjamu bobotoh layaknya kelompok suporter lainnya yang lebih dulu bertandang ke Makassar.

Persiapan dilakukan sejak menyambut kedatangan hingga mengantarkan kepulangan para suporter tim tamu.

Persib Bandung sendiri tak akan didampingi pelatih Emral Abus dalam laga melawan PSM Makassar.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Emral masih harus menjalankan tugasnya sebagai instruktur kepelatihan.

Asisten pelatih, Herrie Setyawan, yang masih mengikuti kursus lisensi kepelatihan A AFC, diharapkan sudah bisa bergabung di Makassar. 

Dikutip dari persib.co.id, Yaya mengatakan, Herrie akan kembali bersama tim Maung Bandung pada tanggal 13 Oktober 2017 sehingga kemungkinan bisa mendamping Persib di Makassar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Viking Sulawesi Selatan Siap Dukung Persib di Markas PSM Makassar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Viking Sulawesi Selatan Siap Dukung Persib di Markas PSM Makassar"