Dukung Transportasi Online, Warga Bandung Ajukan Petisi

Posted by Bandung Aktual on October 12, 2017 | Follow @bandungaktual

Dukung Transportasi Online, Warga Bandung Ajukan Petisi
Diprotes sopir angkutan umum konvensional, Pemerintah Kota Bandung melarang transportasi online beroperasi. Taksi Online dilarang beroperasi dan dirazia.

Warga Bandung pun mengajukan keberatan dengan ramai-ramai mendukung "Kami masyarakat bandung tidak setuju jika transportasi online di hentikan beroperasi" di change.org.

Hingga Kamis 12 Oktober 2017 Pkl 10.00 WIB, petisi dukungan bagi transportasi dan taksi online itu sudah mendapatkan dukungan 17.255 orang.

"Bandung kami tercinta yang dikenal sebagai Paris van java of indonesia tentunya layak di sebut SmartCity dari beberapa aspek dan salah satu contohnya dengan kemajuan di bidang transportasi berbasis online yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjalankan aktivitas sehari - hari," demikian bunyi petisi tersebut.

"Dengan diberhentikannya operasi transportasi online bukan tidak mungkin kemajuan teknologi seakan mundur beberapa langkah dan seperti yang disebut bandung sebagai SmartCity seakan hilang identitasnya."

"Maka dari itu dengan adanya aspek transportasi online dibandung ini tidak hanya semata membantu kinerja transportasi kota, namun membuka lapangan kerja baru yang sangat banyak dan membantu menaikan perekonomian masyarakat. Dengan dukungan ini bandung SmartCity akan lebih terwujud."

"Kami warga bandung sangat tidak setuju jika transportasi online diberhentikan beroprasi. Semoga dengan adanya petisi ini, ada solusi terbaik bagi semuanya dan terutama kami yang sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya transportasi online di Bandung."

"Menolak kemajuan teknologi sama seperti berjalan di tempat. Dan menerima kemajuan teknologi, harus berani berinovasi."


» Hatur Nuhun sudah baca Dukung Transportasi Online, Warga Bandung Ajukan Petisi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dukung Transportasi Online, Warga Bandung Ajukan Petisi"