Bonek Meresahkan Warga Sekitar Stadion GBLA, Polisi Turun Tangan

Posted by Bandung Aktual on November 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Bonek Meresahkan Warga Sekitar Stadion GBLA, Polisi Turun Tangan
Suporter Persebaya Surabaya (Bonek) banyak yang menginap dan memilih istirahat di kompleks perumahan Griya Cempaka Arum (GCA) yang berdampingan dengan Stadion GBLA Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Sejumlah bonek berkeliaran di kompleks perumahan sekitar stadion sejak dimulainya pertandingan babak 8 besar Liga 2 di GBLA yang melibatkan Persebaya Surabaya.

Namun, banyak oknum bonek yang bertingkah, mulai menarik uang parkir di ruko, mengamen, hingga menjarah makanan-minuman di ruko, juga mencuri sandal dan tas jamaah masjid.

Mendapatkan laporan warga, Polda Jabar pun turun tangan dengan mengevakuasi dan memberikan pengarahan kepada bonek.

"Dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, Dit Sabhara Polda Jabar berikan pengarahan dan mengevakuasi Bonek Mania yang berada di perumahan Griya Cempaka Arum dsk. Senin (20/11/17)," tulis Lurah Rancanumpang Boedhi Hermawan via Instagram @lurahranum dan akun Facebooknya.

Kehadiran Bonek di sekitar Stadion GBLA diprediksi kian banyak menjelang pertandingan Semifinal dan Final Liga 2 yang juga dijadwalkan berlangsung di homebase Persib Bandung ini.



» Hatur Nuhun sudah baca Bonek Meresahkan Warga Sekitar Stadion GBLA, Polisi Turun Tangan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bonek Meresahkan Warga Sekitar Stadion GBLA, Polisi Turun Tangan"