Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan

Posted by Bandung Aktual on November 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan
Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan: Kim, Henhen, Febri, Zola.

Persib Bandung kembali merombak formasi pemain atau skuatnya musim 2018. Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan Maung Bandung membeli pemain baru, namun juga mempertahankan banyak pemain lama.

Selain Kim Jeffrey Kurniawan, nama Henhen Herdiana masuk daftar pemain yang akan dipertahankan Persib musim 2018.

"Henhen masuk sebagai pemain muda yang akan dipertahankan. Apalagi Kim dijamin tetap di Persibkarena dia memang pemain petarung, walau nanti misal saya tidak ikut mendampingi tim (karena sanksi), tapi saya tetap komisaris dan punya saham," tegas Umuh, Jumat (10/11/2017), dikutip bola.com.

Selain Henhen, dua nama pemain muda lain, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, juga dipastikan tetap memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 lantaran keduanya masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

Disinggung soal marquee player, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini belum mau bicara terkait ini. Namun, yang pasti manajemen Persib akan mencari yang terbaik untuk mencapai target juara pada musim 2018.

"Soal marquee player, ya tunggu saja karena Pak Glenn Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) tidak hitung-hitungan dalam merekrut pemain. Yang penting mencari yang terbaik dan bermain dengan hati untuk Persib," ucap Umuh.

Kebanjiran Pelamar

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Persib sendiri mulai kebanjiran peminat, baik pemainasing maupun lokal, yang ingin jadi bagian tim pada kompetisi musim 2018.

Umuh mengungkapkan, dari sekian banyak yang melamar termasuk pemain asing, merupakan pemain yang sudah punya nama dan dikenal memiliki kualitas bagus. 

Bahkan, ada pemain asing yang belum pernah main di Indonesia, tertarik gabung dengan Persib pada musim 2018.

Namun, Umuh enggan menyebutkan nama-nama pemain yang berminat ke Persib dengan alasan manajemen akan menunjuk lebih dulu pelatih kepala.

"Saya tidak akan buka dulu nama-nama pemain, yang jelas sudah banyak yang melamar, termasuk nama pelatih sudah ada. Nanti kalau sudah pasti pelatihnya, biar pelatih yang memilih pemain," katanya.

Umuh menambahkan, pelatih pilihan manajemen termasuk pemain-pemain musim depan akan pastinya bakal disenangi bobotoh karena kualitasnya memang tidak diragukan lagi.

"Saya juga sudah memberi masukan ke Pak Glenn Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) untuk menunjuk pelatih lebih dulu dan memiliki gambaran musim depan," ucap Umuh.

Umuh mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang tepat untuk musim depan, tetapi keputusan tetap ada di tangan pelatih yang baru.

"Nanti biar saja pelatih yang memilih pemain, siapa saja pemain yang musim ini dipertahankan dan siapa saja pemain baru. Itu ditentukan pelatih baru, makanya saya tidak mau sebut nama-nama pemain dulu," lanjut Umuh.

Umuh menegaskan pihak manajemen Persib akan berupaya agar sosok pelatih baru segera dipastikan sehingga akhir November ini sudah terbentuk tim untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018.

Persib kini tinggal menyisakan satu laga di liga 1 2017, yakni melawan Perseru Serui, Minggu (12/11/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan"