Emral Abus: Persib Bandung Sudah Mencoba Bangkit

Posted by Bandung Aktual on November 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Emral Abus: Persib Bandung Sudah Mencoba Bangkit
Persib Bandung kembali menelan kekalahan. Dalam pertandingan tunda  Liga 1 2017 kontra Borneo FC di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (8/11/2017), Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat Persib dipastikan gagal finis di posisi 10 besar.

Pelatih Persib Emral Abus mengatakan sebenarnya para pemain bermain apik. Namun, penyelesaian akhir yang buruk menjadi penyebab timnya gagal mengungguli Borneo FC.

"Pertandingan bagus, kami menguasai permainan, penguasaan bola sesuai dengan yang diharapkan. Terbukti awal babak pertama kami bisa dapat dua peluang, tapi memang gagal diselesaikan," ujar Emral Abus usai pertandingan dikutip laman resmi Liga 1 Indonesia.

Emral menambahkan, skuat Maung Bandung kehilangan konsentrasi yang menyebabkan Borneo FC bisa dua kali membobol gawang Made Wirawan di akhir babak pertama dan di awal babak kedua.

Meski bisa mencuri gol melalui Billy Keraf, gol itu tidak mampu menghindarkan Persib dari kekalahan. 

"Kami coba bangkit tetapi hanya bisa cetak satu gol lewat Billy Keraf," ujar Emral.

Dari kubu Borneo FC, pelatih kepala Iwan Setiawan mengaku tegang karena Persib bisa memperkecil ketertinggalan dan menguasai permainan. Namun, dirinya bersyukur para pemain bisa mempertahankan kemenangan.

"Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin melawan tim sekuat Persib. Pertandingan menegangkan setelah mereka cetak gol balasan. Sebab, Persib dapat tambahan kekuatan mental. Tapi akhirnya kami bisa menang," kata Iwan.

Di laga terakhir Liga 1, Persib Bandung menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu 12 November 2017 Pkl 15.00 WIB.

Duel Persib vs Perseru menjadi laga penentu degradasi Perseru Serui dan Semen Padang FC.*

» Hatur Nuhun sudah baca Emral Abus: Persib Bandung Sudah Mencoba Bangkit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Emral Abus: Persib Bandung Sudah Mencoba Bangkit"