Gaji Mario Gomez Capai Rp533 Juta Per Bulan

Posted by Bandung Aktual on November 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Gaji pelatih Persib Bandung Mario Gomez Diperkirakan Mencapai Rp533 Juta Per Bulan
Gaji pelatih Persib Bandung Mario Gomez Diperkirakan Mencapai Rp533 Juta Per Bulan.

Gaji pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, diperkirakan mencapai Rp533 juta atau setengah miliar lebih per bulan.

Hal itu mengacu pada permintaan Mario Gomez saat ditawari kursi pelatih Timnas Malaysia.

"Kami menawarkan gaji perbulan ke Mario Gomez senilai 25.000 dolar AS (setara Rp 333 juta). Tetapi, dia meminta 40.000 dolar AS (sekitar Rp 533 juta) per bulan," ujar Presiden Federasi Sepakbila Malaysia (FAM) Tunku Ismail Sultan Ibrahim seperti dikutip laman BolaSport.

”Harga itu terlalu tinggi dan kami batal kerja sama. Tidak masalah bagi kami. Kami akan cari pelatih lain yang betul-betul mau menjadi jurulatih timnas Malaysia,” tuturnya seperti dikutip dari laman resmi FAM.

Selain menuntut gaji tinggi, ada permintaan soal kontrak yang lebih detail dari Mario Gomez. Pria berusia 60 tahun itu ingin kontrak langsung dengan durasi dua tahun.

Padahal, FAM ingin mengontraknya selama setahun dulu dengan opsi perpanjangan.

Gomez ditawari melatih Timnas Malaysia usai berhasil mempersembahkan trofi Piala AFC 2015 untuk klub Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia dan dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Super Malaysia 2015-2016.

Kesepakatan antara Gomez dan FAM batal karena permintaan gaji Gomez menyentuh angka 40 ribu dollar AS (setara 533 juta rupiah) per bulan.

Jumlah itu tidak sanggup dipenuhi FAM karena hanya menawarkan sekitar 25 ribu dollar AS per bulan.

Kini Persib Bandung berhasil merekrutnya. Jika mengacukepada negosiasi Mario Gomez dengan FAM, manajemen Persib harus merogoh kocek Rp533 juta per bulan untuk jasa Mario Gomez dalam mengarungi Liga 1 2018.

Namun, terbuka juga kemungkinan Mario Gomez menurunkan nilai kontrak dan gajinya karena kedekatannya dengan Inter Milan yang menjadi mitra Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gaji Mario Gomez Capai Rp533 Juta Per Bulan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gaji Mario Gomez Capai Rp533 Juta Per Bulan"