Lawan Persija, Persib Rotasi Pemain untuk Lebih Menyerang

Posted by Bandung Aktual on November 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Lawan Persija, Persib Rotasi Pemain untuk Lebih Menyerang
PERSIB Bandung akan bermain menyerang saat melawan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017 Pkl 15.00 WIB.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan, jajaran pelatih sudah menyiapkan rotasi pemain untuk bermain lebih menyerang.

Herrie menyebutkan beberapa pemain yang akan kembali ke starter untuk menggantikan pemain yang mendapatkan jatah sejak menit pertama di laga kontra Mitra Kukar lalu.

"Menghadapi Persija, kita memang perlu membuat perubahan, ada satu atau dua pemain yang mendapat rotasi di sana," ungkapnya di laman resmi Persib.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Jose itu juga mengaku sudah mengantogi titik kelemahan skuat Persija yang diasuh Stefano Cugurra di daerah pertahanannya. Namun, untuk hal itu dirinya belum bisa mengungkapkannya kepada publik.

Persija vs Persib Bandung"Kita harus maksimalkan dalam hal serangan, dengan memperhatikan daerah mana saja yang bisa kita tekan, daerah mana saja itu? Kita lihat nanti di pertandingan," jelasnya.

Untuk menghadapi Persija, Persib mempersiapkan 19 pemain.

"Yang berangkat ke Solo ada 19 pemain. Yang ditinggal di Bandung ada, kiper Imam (Arief Fadillah), Jajang Sukmara, Puja (Abdilah) Agung (Mulyadi) Angga (Febryanto), dan pemain yang cedera," kata Jose.

Kapten kesebelasan, Atep, tidak turut serta dalam rombongan menuju Solo. Pemain bernomor punggung 7 itu harus berisitirahat karena mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya.

Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut serta dalam rombongan Kamis besok. Seperti diketahui, Sergio dan Tantan masih absen karena masih dalam tahap pemulihan usai cedera yang didapat keduanya.

Daftar Pemain Persib vs Persija Jakarta
  • Penjaga Gawang: Muhamad Natshir, I Made Wirawan
  • Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang
  • Gelandang: Hariono, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar
  • Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga.

» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Persija, Persib Rotasi Pemain untuk Lebih Menyerang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Persija, Persib Rotasi Pemain untuk Lebih Menyerang"