Manajer Persebaya Terkesan Sambutan Bandung, Kecam Suporter Kriminal

Posted by Bandung Aktual on November 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Manajer Persebaya Terkesan dengan Sambutan Bobotoh, Kecam Suporter Kriminal
Manajer Persebaya Terkesan dengan Sambutan Bobotoh, Kecam Suporter Kriminal.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kota Bandung karena mau menerima kehadiran Persebaya dan Bonek Mania.

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kota Bandung diselenggarakannya pertandingan. Kota yang mau menerima kita dengan Bonek satu paket," ucap Chairul dalam jumpa pers Jumat (24/11/2017).

"Buat kita kota ini spesial, Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) sampai di Instagramnya mengucapkan selamat datang dan lain-lain, berarti sangat sepesial," tambahnya.

Selain masyarakat, keamanan dan pemerintan Kota Bandung, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh Persib, karena selama Bonek berada di Bandung disambut dengan baik.

"Dukungan teman-teman Viking dan Bobotoh sangat luar biasa karena tidak hanya menyambut kami saja ada yang menyediakan tempat tinggal dan lain-lain," katanya.

Di sisi lain, Chairul meminta pihak kepolisian mengambil tindakan tegas terhadap suporter yang bertindak kriminal.

Pasalnya, ia menilai, sikap tak terpuji bukan hanya merugikan tim, tapi bisa membuat beberapa pecinta sepak bola enggan untuk hadir di stadion.

"Harapan kami benar-benar ditindak saja. karena kalau sudah kriminal bukan bagian dari supporter," ujar Chairul Basalamah saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (24/11/2017), dikutip laman Bobotoh.id.

Persebaya akan menghadapi Martapura FC pada pertandingan Semifinal Liga 2 Sabtu (25/11) Pkl 15.00 WIB, dilanjutkan dengan semifinal lainnya, PSMS Medan vs PSIS Semarang Pkl 20.00 WIB.

Final dan perebutan Juara III dijadwalkan Selasa 28 November 2018 mulai Pkl 15.00 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Manajer Persebaya Terkesan Sambutan Bandung, Kecam Suporter Kriminal

Previous
« Prev Post

0 Response to "Manajer Persebaya Terkesan Sambutan Bandung, Kecam Suporter Kriminal"