Mes Pemain Persib Bandung Dirusak Oknum Bonek, Sebelas Kamar Rusak

Posted by Bandung Aktual on November 27, 2017 | Follow @bandungaktual

Mes Pemain Persib Bandung Dirusak Oknum Bonek, Sebelas Kamar Rusak
Air susu dibalas air tuba. Kebaikan Bobotoh Persib Bandung tidak dibalas dengan sikap baik Bonek Persebaya Surabaya.

Kamar Mes pemain Persib Bandung yang berada di dalam Stadion Sidolig, Jalan Jend A Yani, Kota Bandung, belum diperbaiki, Sabtu (25/11/2017).


Sebelas kamar dirusak oleh bonek, suporter Persebaya Surabaya, beberapa pekan lalu. Mereka merusak pintu, lemari, dan shower. Pintu sulit dibuka, bagian atas pintu yang berbahan kaca dirusak.

Lemari di beberapa kamar dirusak dan menjadi tidak berpintu. Di depan pintu kamar tergeletak tumpukan seprei. Kasur yang ditumpuk di sebelah kiri pintu mengeluarkan bau pesing.

"Kasur-kasur sudah enggak bisa dipakai lagi. Barang-barang di dalam kamar juga rusak semua," kata pengelola Mes Persib Sudana dikutip Tribun Jabar, Senin (27/11/2017).

Ranjang kasur ditumpuk di dekat tangga. Di kamar mandi, shower sudah tidak bisa ditempatkan di tempatnya. Shower di kamar mandi Mes Persib yang dirusak bonek. (Tribun Jabar/Fidya Alifa)

"Saya bingung, ini yang tanggung jawab siapa," ujar pria berusia 72 tahun. Padahal, ucapnya, sudah ada yang mau menyewa kamar-kamar itu pada Desember ini.

Persib Bandung menyediakan Stadion Sidolig untuk menampung Bonek yang mendukung Persebaya selama yang bertanding Babak 8 Besar, Semifinal, dan Final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mes Pemain Persib Bandung Dirusak Oknum Bonek, Sebelas Kamar Rusak

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mes Pemain Persib Bandung Dirusak Oknum Bonek, Sebelas Kamar Rusak"