Persib Bandung Bidik Pelatih Rahmad Darmawan dan Duet Bek Fabiano-Pacheco

Posted by Bandung Aktual on November 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Bidik Pelatih Rahmad Darmawan dan Duet Bek Fabiano-Pacheco
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, manajemen sudah mengantongi nama pemain dan pelatih yang masuk dalam daftar musim depan. Umuh enggan mengungkapkannya saat ini.

Nama Rahmad Darmawan muncul ke permukaan sebagai pelatih yang diincar Persib. Untuk pemain, nama bek Madura United Fabiano Beltrame dan bek Persija Jakarta Willian Pacheco dirumorkan merapat ke Bandung.

“Saya enggak berani bicara soal cari-cari pemain. Yang pasti kami ada persiapan matang soal itu untuk musim depan, dan sudah disetujui pak Glenn [Sugita], termasuk juga soal pelatih. Yang pasti bobotoh akan senang dengar nama pemain dan pelatihnya,” jelasnya dikutip Goal Indonesia.

"Daftar pemain itu sudah diserahkan ke pak Glenn, tapi harus pelatih yang menentukan. Kalau pelatih enggak mau juga tidak akan dipaksakan. Saya harus menghormati keputusan pelatih. Dengan begitu pelatih bertanggungjawab secara 100 persen.”

Pergantian pelatih kepala Persib Bandung memunculkan spekulasi akan adanya perombakan di skuat Maung Bandung. Umuh pun enggan mengungkapkan pemain yang akan tersingkir.

“Siapa-siapa yang nanti sudah tidak bersama Persib akan ditentukan juga sama pelatih. Berapa persen jumlahnya, saya juga enggak bisa bilang. Makanya, saya sampaikan terima kasih buat pemain yang sudah berkontribusi. Kami tetap harus jaga silaturahmi,” tutupnya.

Sebelumnya, Umuh menyatakan, empat pemain dipastikan tetap dipertahankan, yakni Kim Kurniawan serta tiga pemain muda Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, dan Gian Zola.

Persib juga dipastikan mendatangkan penyerang yang selama Liga 1 2017 menjadi masalah utama lini depan Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Bidik Pelatih Rahmad Darmawan dan Duet Bek Fabiano-Pacheco

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Bidik Pelatih Rahmad Darmawan dan Duet Bek Fabiano-Pacheco"