Persib Kalah, Emral Sebut Hujan Pengaruhi Permainan

Posted by Bandung Aktual on November 12, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Kalah, Emral Sebut Hujan Pengaruhi Permainan
Pelatih Emral Abus mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan 0-2 Persib Bandung dari Perseru Serui pada laga terakhir Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November 2017.

Dua gol Perseru dicetak Karube Ryutaro pada menit ke-70 dan Silvio Escobar menit 81 menodai rekor kandang Persib sekaligus menjadikan Maung Bandung kalah dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1.

Emral mengatakan, tim pelatih tetap mengapresiasi kinerja para pemain di lapangan. 

"Saya sedih. Ini hasil yang di luar dugaan. Tapi, kami tidak menyalahkan anak-anak karena mereka sudah berjuang semaksimal mungkin," katanya dikutip laman resmi Persib.

Emral menjelaskan, hasil akhir pertandingan ini cukup banyak dipengaruhi hujan lebat yang turun di pertengahan babak kedua. 

Menurutnya, hujan disertai angin kencang membuat lapangan Stadion Si Jalak Harupat licin. Belum lagi genangan air di beberapa titik sehingga membuat para pemain Persib kesulitan mengembangkan permainan.

"Ini hasil yang mengecewakan. Salah satunya barangkali cuaca membuat kita harus mengubah strategi. Hujan membuat permainan kita tidak sesuai dengan yang diharapkan," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah, Emral Sebut Hujan Pengaruhi Permainan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah, Emral Sebut Hujan Pengaruhi Permainan "