Persib vs Perseru: Emral Harapkan Dukungan Bobotoh, Viking Siapkan Lagu Perpisahan

Posted by Bandung Aktual on November 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Pelatih Persib Emral Abus
Persib Bandung menjalani pertandingan terakhir Liga 1 2017 dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Emral Abus mengharapkan dukungan Bobotoh agar Maung Bandung menutup Liga 1 dengan kemenangan.

Menurutnya, Perseru bakal bertarung habis-habisan saat melawan Persib .

"Mereka bagus, pasti mereka main maksimal karena menentukan nasib mereka juga," ujar Emral Abus dikutip situs resmi klub.

Oleh karena itu, Emral Abus meminta para pemainnya untuk tetap waspada terhadap Perseru. Mengenai target gol yang ingin dicetak, pelatih berdarah Minang itu tidak ingin muluk-muluk.

"Tidak perlu menang besar yang penting kami menang," ucapnya.

Persib vs Perseru
Emral Abus hanya menargetkan kemenangan di laga terakhir Persib dalam kompetisi Liga 1 tersebut. Kehadiran bobotoh juga sangat diharapkan oleh Emral Abus.

Menurutnya, bobotoh bisa membangkitkan semangat anak asuhnya untuk menutup Liga 1 2017 dengan kemenangan.

"Kami harap sama bobotoh supaya mendoakan, jangan luntur," katanya.

Bobotoh sendiri berencana mengumandangkan lagu perpisahan yang dipersembahkan untuk Maung Bandung.

Komandan Viking, Yana Umar, melalui akun Instagram @yanaumar33, mengajak bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat untuk mengumandangkan lagu milik band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, dengan judul "Sampai Jumpa".

Lagu tersebut dinilai tepat karena tidak ada yang tahu siapa saja pemain yang tidak lagi berseragam biru Maung Bandung musim depan.

Dalam unggahannya di Instagram, Yana Umar menyampaikan terima kasih baik kepada para pemain maupun ofisial tim meski pencapaian prestasi musim ini jauh dari harapan.

"Bismillah.. Hapalin yu ah.. Buat akhir pertandingan Persib vs Serui kita beri penghormatan terakhir buat pemain Persib karna kita gk tau siapa2 saja yg akan pergi dan bertahan di Persib, terimakasih atas perjuangan selama ini @persib_official walaupun hasilnya mengecewakan. Mudah2an tahun depan bisa merebut lagi piala yg hilang..,” ujarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Perseru: Emral Harapkan Dukungan Bobotoh, Viking Siapkan Lagu Perpisahan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Perseru: Emral Harapkan Dukungan Bobotoh, Viking Siapkan Lagu Perpisahan"