Persija vs Persib: Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Solo

Posted by Bandung Aktual on November 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Persija vs Persib
Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Solo untuk Menyaksikan Laga Persija vs Persib Bandung.

Polda Jawa Tengah dan Polda Jabar mengimbau bobotoh tidak datang ke Solo untuk menyaksikan pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Jumat (3/11/2017).

Imbauan demi keamanan dan keselamatan bobotoh sendiri itu merujuk pada surat keputusan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah tentang imbauan agar Bobotoh tidak datang ke Solo. Selain dari Polda Jateng, pihak Polda Jawa Barat pun menyerukan hal serupa.

Imbauan juga dikemukakan manajemen Persib Bandung.

"Saya harap Bobotoh tidak memaksakan diri untuk datang ke Solo untuk menonton pertandingan agar semuanya tetap kondusif," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram.

Persija vs Persib
Sebagai alternatif menjaga atmosfer seru di duel klasik nanti, Bram memberikan saran kepada Bobotoh untuk menggelar atau datang ke acara nonton bareng (nobar).

"Jika kita masih ingin dapat aura menonton pertandingan ini, mungkin kita bisa datang ke nobar-nobar di Kota Bandung," katanya dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas, saya imbau sekali lagi agar Bobotoh bisa menaati peraturan yang sudah ditetapkan," tegasnya.

Tim Maung Bandung sendiri terus mematangkan persiapan guna menghadapi Macan Kemayoran.

Dalam persiapan terakhirnya, Rabu (11/1/2017), jajaran pelatih memberikan latihan ekstra pada semua lini.

"Tadi dalam latihan kita asah lagi buat defense, attacking dan juga finsihing-nya. Kita maksimalkan betul persiapan terakhir kita di Bandung," ujar Asisten Pelatih Herrie Setyawan usai sesi latihan.

Herrie mengaku senang atas beberapa kemajuan yang ditunjukkan Tony Sucipto dan kawan-kawan dalam persiapan terakhirnya.

Asisten pelatih dengan ciri khas kepala plontos itu pun optimis Maung Bandung bisa memberikan permainan terbaik dan mencuri 3 poin dari Solo.

"Insya Allah saya sangat antusias dan puas, mudah-mudahan terus terbawa sampai hari-H mereka akan tampil maksimal dalam kondisi yang prima," pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persija vs Persib: Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Solo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija vs Persib: Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Solo"