Persija vs Persib Dipimpin Wasit Asing Asal Australia

Posted by Bandung Aktual on November 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Persija vs Persib Dipimpin Wasit Asing Asal Australia
Duel klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017), dipimpin wasit asing asal Australia, Evans Shaun Roberts.

Dilansir persib.co.id, Evans akan dibantu dua asisten wasit yang juga berasal dari negeri kangguru, Ryan Gallagher dan Owen Goldrick. Wasit asal Kendal, Adi Riyanto, menjadi wasit cadangan.

Sebelumnya, Evans juga  memimpin pertandingan Persib versus PS TNI sekaligus debutnya memimpin laga di Liga Indonesia.

Duel sarat gengsi pada sore nanti kedua tim akan sama-sama tampil dengan jersey utama.

Maung Bandung akan mengenakan jersey berwana biru. Macan Kemayoran mengenakan jersey utama berwarna oranye.

Persija vs Persib
Pelatih Persib, Emral Abus, berharap, tren positif kemenangan di laga sebelumnya bisa berlanjut, meskipun ia menyadari Persija juga sedang on fire.

"Persib datang dengan misi sekurang-kurangnya mencuri poin. Tapi, pemain akan tetap berusaha memenangkan pertandingan, meski hal itu tidak mudah. Apalagi Persija sedang dalam tren positif. Sedangkan Persib flukatuatif. Setelah menang dari Mitra Kukar, mudah-mudahan Persib kembali menang besok," kata Emral.

Emral berharap, para pemain Persib menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dari kubu Persija, pelatih Stefano Cugurra Teco percaya timnya bisa memetik kemenangan. Persija yang saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara mampu mengoleksi 9 poin dari 5 laga terakhir.

Soal rekor pertemuan Persija dan Persib yang jarang berakhir dengan kemenangan, Teco tak memedulikannya. Sebagai catatan, Persija terakhir kali bisa mengalahkan Persib pada 18 Maret 2011 dengan skor 3-2.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persija vs Persib Dipimpin Wasit Asing Asal Australia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija vs Persib Dipimpin Wasit Asing Asal Australia"