Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui - Minggu 12 November 2017

Posted by Bandung Aktual on November 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui
Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui - Minggu 12 November 2017.

Persib Bandung menjalani pertandingan terakhir Liga 1 2017 dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Minggu 12 November 2017 Pkl 15.00 WIB.

Laga ini tidak menentukan bagi Persib, karena sudah aman dari degradasi. Namun, bagi Perseru Serui, laga ini merupakan laga hidup-mati yang menentukan nasibnya di Liga 1.

Perseru menempati peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 34 poin, sedangkan Semen Padang satu strip di bawahnya dengan selisih dua angka.

Jika kalah dan Semen Padang FC menang atas PS TNI, maka dipastikan Perseru bermain di Liga 2 musim depan. Jika Perseru dan Semen Padang sama-sama kalah, maka Perseru yang bertahan di Liga 1 dan Semen Padang degradasi ke Liga 2.

"Kami harus berjuang keras di pertandingan terakhir, apalagi kami main di luar kandang dan bertemu salah satu tim kuat. Sedangkan Semen Padang bermain di kandang sendiri," ujar pelatih Perseru Agus Yuwono.

"Karena hanya selisih dua poin, mau tidak mau kami harus berupaya keras untuk menang. Andai kami seri dan Semen Padang menang, poin akan sama dan ditentukan oleh head to head," ujar Agus dikutip situs resmi Liga 1 Indonesia.

Bagi Persib, meski tidak menentukan, dalam laga ini Maung Bandung dipastikan menargetkan kemenangan di laga ini untuk menghibur bobotoh.

Kemenangan telak akan membuat Bobotoh sedikit terobati dengan kegagalan Maung Bandung musim ini.

Pemain Persib Tony Sucipto berambisi menutup kompetisi dengan manis.

"Pastinya di pertandingan terakhir nanti kita mau happy ending. Meskipun semua tahu dengan kondisi kita yang sekarang," katanya dikutip persib.co.id.

Selain itu, Tony dan kawan-kawan siap berjuang habis-habisan demi meraih poin sempurna dari tim asal Papua tersebut.

Apalagi Maung Bandung tercatat memiliki rekor sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah di kandang pada Go-Jek Traveloka Liga 1 musim ini.

"Pokoknya nanti kita ingin memberikan kemenangan untuk PERSIB, apalagi akan bermain terakhir di kandang," pungkasnya.

Persib harus ekstra waspada akan motivasi Perseru yang terancam degradasi. Lagi pula, Perseru bukan lawan mudah. Dalam tiga kali pertemuan, Persib kalah dua kali dan menang sekali.

Dalam laga ini Persib masih tidak akan diperkuat bek tengah Vladimir Vujovic dan gelandang Dedi Kusnandar yang kena sanksi larangan bertanding dari PSSI akibat kartu merah.

Selain Vlado dan Dado, pemain lain yang dipastikan absen karena akumulasi kartu adalah Michael Essien. Praktis, Persib mengalami krisis di lini tengah karena Kim Kurniawan pun dipastikan absen karena dicederai pemain Persija saat laga di Solo.

Dengan demikian, duel Persib vs Perseru diprediksi berlangsung seimbang dan seru. Persib diprediksi mampu meraih kemenangan meski bermain dengan tidak menurunkan kekuatan penuh.

Head to Head Persib Bandung vs Perseru Serui

29/07/17 Perseru Serui 2 – 1 Persib Bandung
30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui
06/08/16 Perseru Serui 1 – 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

08/11/17 Borneo FC 2 - 1 Persib Bandung
03/11/17 Persija Jakarta 1 – 0 Persib Bandung
27/10/17 Persib Bandung 3 – 1 Mitra Kukar
22/10/17 Persela Lamongan 1 – 0 Persib Bandung
19/10/17 Persib Bandung 0 – 0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui 

08/11/17 Perseru Serui 3 - 2 Borneo FC
28/10/17 Semen Padang 3 – 1 Perseru Serui
22/10/17 Perseru Serui 2 – 1 Persipura
18/10/17 Gresik United 2 – 5 Perseru Serui
14/10/17 Perseru Serui 2 – 3 Sriwijaya

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persib Bandung: M Natsir; Henhen Herdiana, Wildansyah, Purwaka Yudhi, Supardi Nasir; Michael Essien, Hariono, Raphael Maitimo; Febri Hariadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Duoassel.

Perseru Serui: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Mochammad Zaenuri, Boman Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Bonai, Irfan Mofu, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui - Minggu 12 November 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui - Minggu 12 November 2017"