Radovic Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on November 12, 2017 | Follow @bandungaktual

Radovic Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung
Mantan Pemain Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan kesiapannya untuk melatih di Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun twitternya sesaat sebelum pertandingan Persib vs Perseru berakhir, Minggu (12/11/2017).

"Yes, I am ready to be a coach in Indonesia next season...," cuitnya dikutip laman Bobotoh.id.

Miljan sudah hampir tiga tahun ini menjadi pelatih sepak bola di negara asalnya, Montenegro. Terakhir ia bersama OFK Grbalj dengan posisi sebagai pelatih kepala.

Selama berkostum Persib, ia sudah mencetak 17 gol dari 47 penampilan. Sedangkan bersama Pelita BR, ia mencetak 2 dari 16 pennampilan.

Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, Radovic sempat 'dipinang' Persela Lamongan. Namun, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut menolaknya.

Saat Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri, nama Radovic juga muncul. Eks gelandang Maung Bandung itu bahkan terang-terangan menyatakan kesiapannya jika diminta melatih Persib.

Radovic berseragam  Persib pada periode 2011 hingga 2013. Eksekusi bola matinya kala itu menjadi salah satu hal yang ditakuti lawan.

Keinginan Radovic untuk kembali ke Persib Bandung sudah lama ia pendam. Hal itu pernah ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya.

"Mendapat panggilan dari Indonesia, melihat Anda segera," tulis Radovic lewat akun Instagram-nya, @miljan58radovic.

Manajemen Persib memang sudah berencana segera merancang kerangka tim sebagai persiapan musim depan. 

Salah satunya adalah mengincar pelatih anyar. Pemilihan pelatih kepala menjadi sorotan utama Persib Bandung. Pasalnya, peforma Persib pada musim ini cukup mengecewakan. Atep dan kawan-kawan hanya bisa finish di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 2017.

Rahmad Darmawan dan Dejan Antonic yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi pelatih Persib musim depan dipastikan tidak lagi masuk bursa pelatih Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Radovic Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Radovic Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung"