Resmi, Mario Gomez Jadi Pelatih Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on November 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Mario Gomez Jadi Pelatih Persib Bandung
Pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, resmi menjadi pelatih Persib Bandung untuk dua musim kedepan.

Kepastian Mario Gomes sebagai pelatih baru Maung Bandung dirilis situs resmi klub, Selasa (28/11/2017).

"PT Persib Bandung Bermartabat bersama ini mengumumkan, telah menjalin kerjasama dengan Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina yang pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta'zim ini resmi ditunjuk untuk menangani Maung Bandung untuk Liga 1 musim 2018 nanti," tulis situs resmi Persib, Selasa (28/11/2017).

"Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun dan membentuk tim PERSIB agar kembali ke jalur kejayaannya," imbuhnya.

Disebutkan, pelatih terbaik Liga Super Malaysia (Coach of the Year 2015/2016) ini sudah memantau pemain Persib yang akan dipertahankan.

Gomez juga mulai bekerja mencari pemain baru untuk memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2018.

Mario Gomez saat ini berada di Argentina tengah mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. 

Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017.

"Demi kejayaan dan Persib yang lebih baik, semoga Mario Gomez dapat membantu mewujudkan cita-cita manajemen dan Bobotoh. Persib Salawasna!"

Roberto Carlos Mario Gomez dikabarkan menjadi pelatih Persib sejak kemarin malam. Laman Wikipedi Indonesia menulis Mario Gomez sebgai pelatih Persib Bandung 2018.

Sebelum menjadi pelatih Persib, Mario Gomez menjadi pelatih klub Johor, Malaysia, Johor Darul Ta'zim (2015-2017)

Mario Gomez juga pernah menangani klub asal Spanyol, Real Mallorca (1999) selama lima pertandingan dengan catatan 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Bersama Johor Darul Ta'zim, Mario Gomez menyumbangkan gelar juara Super League Malaysia 2015 dan ke final Piala AFC tahun 2015 dan memenanginya.

Hal itu membuat Johor Darul Ta'zim sebagai tim asal Malaysia pertama sepanjang sejarah yang memenangi kometisi bergengsi tersebut. Pada tahun yang sama, dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Malaysia tahun 2015

Mario Gomez akan menjalani debutnya bersama Persib di Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung Januari 2018 sebelum kickoff Liga 1 yang dijadwalkan Februari 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Resmi, Mario Gomez Jadi Pelatih Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Resmi, Mario Gomez Jadi Pelatih Persib Bandung"