Semifinal dan Final Liga 2 di GBLA: Persebaya Senang, Djanur Kembali ke Bandung

Posted by Bandung Aktual on November 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Semifinal Liga 2 di GBLA: Persebaya Senang, Djanur Kembali ke Bandung
Jadwal dan tempat Semifinal dan Final Liga 2 2017 sudah menemui kejelasan.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipastikan jadi venue pertandingan yang melibatkan semifinalis Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Martapura FC itu.

"Venue semifinal Liga 2 di Bandung," kata Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, dikutip viva.co.id, Rabu (22/11/2017).

Terkait waktu pelaksanaan, semifinal rencananya digelar Sabtu 25 November 2017 atau berbarengan dengan laga uji coba Timnas Indonesia versus Guyana di Stadion Patriot Bekasi.

PT LIB sudah berkirim surat ke empat klub peserta semifinal berisi penetapan Stadion sebagai venue pertandingan semi final hingga final.

Laga-laga di babak empat besar bakal dilangsungkan Sabtu (25/11) akhir pekan nanti. Sedangkan final dan perebutan tempat ketiga digeber Selasa (28/11) mendatang. Alfredo Vera sangat menyambut baik keputusan ini. Pasalnya Persebaya sudah di Bandung dan telah mengenal Stadion GBLA.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menyambut baik pelaksanaan babak semifinal dan final Liga 2 2017 di Bandung. Pasalnya, Persebaya sudah lebih dari seminggu berada di Bandung untuk bertarung pada babak delapan besar.

"Beruntung kami masih ada di sini (Bandung). Jadi kami tidak perlu pindah kota. Apalagi lapangannya juga bagus," terang pelatih asal Argentina tersebut.

Tim berjuluk Green Force ini lolos ke semifinal dengan status Grup Y. Persebaya tampil sempurna dan belum terkalahkan sepanjang babak delapan besar. Pada babak semifinal nanti Persebaya akan berjumpa runner-up Grup X, Martapura FC.

Digelarnya semifinal dan final Liga 2 di Bandung juga membuat eks pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur kembali ke Kota Bandung.

Djanur akan mendampingi PSMS Medan yang kini dilatihnya untuk berjuang promosi ke Liga 1 musim depan. PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIS Semarang untuk lolos ke final Liga 2.

"Skuat PSMS Medan sudah bergerak ke Bandung. Mereka menatap pertandingan semifinal Liga 2 2017 melawan PSIS Semarang. Bila tidak mengalami perubahan semifinal dilangsungkan pada Sabtu (25/11), di Stadion GBLA, Bandung," demikian laman resmi Liga Indonesia.

Di Bandung, skuat PSMS yang diasuh Djanur memilih Secapa Angkatan Darat sebagai penginapan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Semifinal dan Final Liga 2 di GBLA: Persebaya Senang, Djanur Kembali ke Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Semifinal dan Final Liga 2 di GBLA: Persebaya Senang, Djanur Kembali ke Bandung"