Billy Keraf Pencetak Gol Terfavorit Liga 1 2017

Posted by Bandung Aktual on December 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Gol Billy Keraf itu dicetak di Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung menang besar 6-0 atas Gresik United. 

Billy Keraf Pencetak Gol Terfavorit Liga 1 2017
Pemain muda Persib Bandung, Billy Keraf, terpilih sebgai pencetak gol terfavorit Liga 1 2017.

Dalam pemilihan gol terbaik yang melibatkan pecinta sepakbola tanah air ini, Billy bersaing dengan Zulham Zamrun.

Di final, gol Billy Keraf resmi menjadi gol terfavorit pilihan pembaca @Liga1Match dalam ajang #Liga1MatchDuelGol yang berakhir, Selasa 5 Desember 2017.

Billy keluar sebagai pemenang usai mengandaskan gol Zulham Zamrun di pekan 27 dengan selisih lumayan jauh. Dari 13.517 suara, Billy berhasil mengumpulan 65% suara dan Zulham hanya mampu mengoleksi 35% suara saja.

Gol Billy Keraf itu dicetak di Stadion Si Jalak Harupat saat Maung Bandung menang 6-0 atas Gresik United

Gol Billy Keraf lahir menit ke-60. Bergerak di sektor kanan pertahanan lawan, gelandang muda itu menggiring bola dengan percaya diri dan melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tidak dapat digapai kiper lawan.

Video Gol Persib Bandung vs Persegres Gresik 6-0 Liga 1 2017


Dirilis situs resmi klub, kemenangan Billy ini tak lepas dari bantuan para Bobotoh yang turut berpartisipasi di Twitter. 

Hal itu pun diapresiasi oleh Billy lewat Instagram Stories-nya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para Bobotoh yang telah memberikan dukungan pada ajang tersebut.

"Final round, terimakasih bobotoh semuanya," tulis Billy di atas gambar polling babak final #Liga1MatchDuelGol.

Akun Twitter @Liga1Match juga mengucapkan selamat kepada Billy yang telah keluar sebagai pemenang #Liga1MatchDuelGol pilihan pembaca.

"Gol ini menjadi gol favorit pilihan pembaca @Liga1Match, sedangkan untuk gol terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 akan diputuskan oleh tim Technical Study Group (TSG) Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan diumumkan pada awarding night. Selamat, Billy," tulis akun Twitter @Liga1Match.

Sebelumnya, Billy mengungguli Syamsul Bahri di babak 16 besar. Di babak perempat final, pemain kelahiran 8 Mei 1997 itu menundukkan gol pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Billy memastikan diri melaju ke babak final usai mengalahkan gol Pavel Purishkin.

Gol terbaik versi tim Technical Study Group (TSG) Liga Indonesia Baru (LIB) baru akan diumumkan di acara penganugerahan sepakbola Indonesia.


» Hatur Nuhun sudah baca Billy Keraf Pencetak Gol Terfavorit Liga 1 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Billy Keraf Pencetak Gol Terfavorit Liga 1 2017"