Djanur Ingin Boyong Febri Hariyadi ke PSMS Medan

Posted by Bandung Aktual on December 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Ingin Boyong Febri Hariyadi ke PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan keinginannya membawa gelandang muda Persib Bandung Febri Hariyadi ke PSMS Medan.

"Adalah, bisa saja Febry Hariyadi kenapa 'gak mungkin," ujar Djanur dengan nada bercanda dikutip laman Indosport.

Djanur menyadari, nilai kontrak Febri cukup tinggi. "Mungkin gak kita bawa dia? Harganya 'kan cukup mahal," ujar Djanur.

Sebelumnya, Djanur menyatakan siap merekrut eks pemain Persib dan eks pemain tim Liga 1 lainnya.

"Selain dari Bandung ada juga mantan PS TNI, dan Pusam Borneo," terang Djanur.

Menurut Djanur, keenam pemain baru PSMS akan mulai bergabung bersama 13 pemain lama yang masih dipertahankan.

"Minggu ini mereka mulai latihan bersama 13 pemain PSMS lain. Selain itu ada juga nanti pemain yang akan mengikuti seleksi," sebut Djanur.

Setelah memastikan akan mempertahankan 13 pemain lama yang ikut memperkuat PSMS mengarungi Liga 2, pastinya ada 11 nama lama yang akan terbuang dari skuad Ayam Kinantan.

"I Made Wirahadi sudah pasti main di Bali, kalau 10 nama lain yang pasti tak akan bergabung akan diumumkan Senin (18/12/2017)," jelasnya.

Di sisi lain, Persib Bandung terbilang tak terlalu aktif mendatangkan pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim 2018. Sejauh ini Persib hanya mendatangkan pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, dan asistennya, Fernando Soler.

Sepekan berada di Bandung, Mario Gomez belum mendatangkan satu pun pemain baru. Namun, Gomez mengaku sudah menyerahkan 6 nama pemain lokal yang akan direkrut plus dua atau tiga pemasing asing.

Menurut Komisaris PT Persib Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Mario Gomez memiliki keleluasaan penuh soal pemilihan pemain.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Ingin Boyong Febri Hariyadi ke PSMS Medan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Ingin Boyong Febri Hariyadi ke PSMS Medan"