Mario Gomez Mengaku Bangga Jadi Pelatih Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on December 6, 2017 | Follow @bandungaktual

 Mario Gomez Mengaku Bangga Jadi Pelatih Persib Bandung
Pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan dirinya bangga menjadi pelatih Persib Bandung.

Mario pun menatap optimistis kebersamaannya dengan Tim Maung Bandung.

Peraih lima gelar dalam dua musim bersama klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) ini mengaku antusias menjelang diperkenalkan di hadapan Bobotoh.

"Saya bangga melatih Persib Bandung dan tidak sabar menunggu pekan depan. Misi saya hanya satu, menang," ujar Mario Gomez dikutip themalaymailonline.com.

Mario dikontrak Persib selama dua tahun. Pelatih berusia 60 tahun ini tidak mempermasalahkan perbedaan bahasa antara dirinya dan para pemain Maung Bandung. Apalagi ia sudah dua musim di Malaysia yang berbahasa Melayu.

"Tidak ada problem bahasa dalam melatih klub Indonesia karena saya memiliki asisten orang Argentina yang bisa berbicara bahasa Indonesia," katanya.

"Jadi kami dapat berlatih keras dan cerdas untuk memenangi liga Indonesia musim depan," sambungnya.

Mario Gomez akan dibantu oleh asisten pelatih Fernando Gaston Soler, eks pemain Persipura Jayapura, Persibom Bolaang Mongondow, Persis Solo, Real Mataram, Persebaya Surabaya 1927, Persiba Balikpapan, dan Pusamania Borneo FC.

Soler juga memiliki pengalaman menjadi asisten pelatih Arcan Iurie di Pusamania Borneo FC musim 2014.

Persib Bandung belum merekrut satu pun pemain baru untuk Liga 1 2018 karena masih menunggu kedatangan Mario Gomez. Manajemen Persib menyerahkan sepenuhnya urusan transfer pemain kepada sang pelatih baru.

Sejauh ini Gomez baru mengisyaratkan akan mempertahankan marquee player Michael Essien yang disebutnya harus memainkan total football musim mendatang.

Manajemen Persib juga baru memperpanjang kontrak pemain muda Henhen Herdiana. Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, dan Gian Zola juga dijamin tetap bertahan di Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Mengaku Bangga Jadi Pelatih Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to " Mario Gomez Mengaku Bangga Jadi Pelatih Persib Bandung"