Mario Gomez dan Soler Tengah Menuju Indonesia, Hadir Minggu di Stadion Persib

Posted by Bandung Aktual on December 8, 2017 | Follow @bandungaktual
Mario Gomez dan Soler Tengah Menuju Indonesia, Hadir Minggu di Stadion Persib
Pelatih dan asisten pelatih Persib Bandung yang baru, Mario Gomez dan Fernando Soler, tengah menuju Indonesia.

Eks pelatih klub Johor Darul Ta'zim Malaysia itu sudah menyelesaikan beberapa urusan, termasuk visa.

"Kita berangkat Kamis malam dari Argentina (Jumat pagi waktu Indonesia)," ujar Soler dikutip situs resmi Persib, Jumat (8/12/2017).

Soler direncanakan akan menemani Gomez dalam perjalanan dari Argentina menuju Indonesia. Keduanya akan menempuh perjalanan terbang selama 18 jam dan diperkirakan tiba pada Sabtu malam waktu Indonesia.

Persib merupakan klub Asia Tenggara kedua yang ditangani Gomez. Pengalaman serta jam terbang Gomez terbilang cukup gemilang. Ia pun pernah mencicipi megahnya kompetisi Benua Eropa saat menjadi asiten pelatih di dua klub besar yakni, Valencia (Spanyol) dan Inter Milan (Itali).

Gomez dan Soler bahkan untuk pertama kalinya akan hadir di depan Bobotoh pada acara #PERSIBpeduli Minggu 10 Desember 2017.

#PERSIBpeduli adalah kegiatan sosial tahunan PERSIB berupa donor darah yang pada tahun ini dirangkai dengan khitanan massal di Stadion Persib-Sidolig, Kota Bandung.

Gomez diperkirakan tiba di Jakarta, Sabtu malam.

"Dijadwalkan, Gomez akan tiba di Bandung, Minggu pagi dan langsung mengikuti acara #PERSIBpeduli. Besar harapan kami, Bobotoh sekalian juga menyambut kedatangan Mario Gomez dan sama-sama menata sinergi demi membangun PERSIB yang lebih baik," demikian rilis situs resmi Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez dan Soler Tengah Menuju Indonesia, Hadir Minggu di Stadion Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez dan Soler Tengah Menuju Indonesia, Hadir Minggu di Stadion Persib"