Pemain Muda Persib Gabung PS TNI

Posted by Bandung Aktual on December 17, 2017 | Follow @bandungaktual
Pemain Muda Persib Gabung PS TNI
Pemain muda Persib Bandung, Angga Febryanto, bergabung dengan PS TNI musim 2018.

Pemain yang beroperasi sebagai striker sudah pamit kepada jajaran pelatih.

"Hal itu jadi pilihan Angga. Susah juga untuk menahan karena keputusan ada di Angga," jelas Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, dikutip liputan6.com, Sabtu (16/12/2017).

Herrie berharap Angga bisa sukses dengan klub lain dan mendapatkan kepercayaan penuh untuk bermain sehingga kualitas dan skills yang dimilikinya semakin meningkat.

Angga sempat datang ke Mes Persib ketika akan melakukan latihan perdana di bawah instruksi pelatih Mario Gomez, Rabu (13/12/2017), namun tak mengikuti latihan.

Herrie menyebutkan, Persib akan terbuka jika Angga mau kembali. “Tapi Persib welcome (kalau Angga mau kembali), tidak ada tertutup pintunya untuk dia balik lagi ke Persib 'kan tidak,” jelasnya.

Kepergian Angga dari Persib disinyalir karena minimnya jatah bermain yang diberikan. Sepanjang Liga 1 2017, striker asal Surabaya ini hanya dipercaya untuk turun pada dua pertandingan dengan durasi 82 menit.

Angga pernah menjadi rekrutan Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Kecepatan dalam berlari merupakan senjata andalan pemain kelahiran 4 Februari 1995 ini. Umpan bola-bola daerah dari lini kedua adalah makanan kesukaan Angga.

Saat bermain di kompetisi U-17 Uruguay bersama tim SAD, Angga mengemas 17 gol. Angga juga turut andil bagi kesuksesan tim sepakbola Jawa Barat dalam meraih medali emas di PON XIX 2016.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pemain Muda Persib Gabung PS TNI

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pemain Muda Persib Gabung PS TNI"