Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru

Posted by Bandung Aktual on December 21, 2017 | Follow @bandungaktual

 Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing
Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing untuk Menggantikan Vujovic dan Matsunaga.

Persib Bandung akan merekrut dua pemain asing, satu dari Asia dan satu lagi non-Asia. Saat ini di skuat Maung Bandung sudah ada dua pemain asing yang bertahan, yakni Michael Essien dan Ezechiel N’douassel.

Manajemen Persib dan pelatih Mario Gomez sudah membicarakan komposisi pemain asing di musim depan.

Menurut Komisaris Persib, Zainuri Hasyim, dua pemain asing itu untuk posisi bek dan penyerang. Musim lalu, posisi bek asing diisi Vladimir Vujovic (non-Asia) dan penyerang diisi Shohei Matsunaha (Asia).

"Ya pasti hanya kita masih lagi cari posisi di stoper satu dan satu lagi di penyerang kan harus ada (pemain asing) 3+1, sudah punya dua tinggal kurang satu Asia dan satu non Asia,” ujarnya dalam wawancara dengan wartawan di Graha Persib, Kamis (21/12/2017).

Zainuri belum menjelaskan alokasi pemain asing Asia tersebut merupakan stoper atau striker. Dia masih menunggu tim pelatih memberikan nama pemain bidikan yang akan didekati.

“Ini 'kan ada dua yang kosong antara stoper sama penyerang, jadi di antara dua itu, tergantung pelatihnya, apakah pelatih mau Asia di stopper atau striker, 'kan kita 'gak ikut campur,” jelasnya.

Zainuri juga menegaskan, Michael Essien dan Ezechiel N’douassel masih terikat kontrak hingga musim depan. "Eze (Ezechiel) terus Essien kan dia kontrak dua tahun, 'kan ga ada masalah,” jelasnya.

Dengan demikian, akan ada lima pemain baru di Skuat Persib Bandung 2018, selain Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Victor Igbonefo yang sudah resmi dikontrak, ditambah dua pemain muda dari Diklat Persib U-19 Indra Mustafa dan Aqil Savik.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to " Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru"