Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo

Posted by Bandung Aktual on December 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo
Persib Bandung menyatakan Victor Igbonefo sudah resmi direkrut untuk musim 2018.

Pihak Maung Bandung juga membantah kabar yang menyebutkan pemain naturalisasi ini terancam batal gabung Persib karena negosiasi dengan klub Thailand, Bangkok Glass FC.

Media Grup Kompas (Tribunnews, BolaSport) secara sensasional mengabarkan, Jumat (29/12/2017), Bangkok Glass menginginkan Igbonefo untuk mengisi salah satu slot yang mereka siapkan terkait kuota pemain ASEAN di musim 2018.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, membantah kabar tersebut. 

"Sudah pasti (Persib mendapatkan Victor Igbonefo)," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (29/12/2017).

Gomez menyebutkan, mantan pemain Persipura Jayapura itu bakal tiba di Bandung pada pekan depan. Igbonefo, kata Gomez, akan mulai mengikuti latihan sebagai persiapan untuk ajang Piala Presiden 2018 mendatang. "Minggu depan dia (Igbonefo) sudah gabung dengan Persib," ujar Gomez dikutip Liputan6.

Persib Bandung membutuhkan Victor Igbonefo setelah kehilangan Vladimir Vujovic dan Purwaka Yudhi.

Pada 10 Oktober 2017, PSSI mengumumkan secara resmi Igbonefo mendapat naturalisasi sehingga bisa mengenakan kostum Timnas Indonesia. Debut pertamanya dilakukan pada 23 Maret 2013 saat melawan Arab Saudi pada ajang Pra Piala Asia 2015.

Sebelum direkrut Persib musim ini, Igbonefo bermain untuk klub Nakhon Ratcasima Thailand.*



» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo"