Persib Perkenalkan Mario Gomez di Stadion Sidolig Minggu

Posted by Bandung Aktual on December 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Perkenalkan Mario Gomez di Stadion Sidolig Minggu
Persib Perkenalkan Mario Gomez di Stadion Sidolig Minggu 10 Desember 2017 di Acara Persib Peduli.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah tiba di Jakarta Sabtu (9/12/2017). Didampingi asisten pelatih Fernando Soler yang sama-sama asal Argentina, Gomez akan tiba di Bandung Minggu.

Menurut rencana, manajemen Persib akan memperkenalkan Mario Gomez kepada bobotoh dan publik di acara amal hari Minggu (10/12/2017) di Stadion Sidolig Jln Ahmad Yani Bandung.

Dilansir situs resmi Persib, kedatangan Gomez ke Indonesia bukan yang pertama kalinya. Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu pernah ke Indonesia beberapa tahun lalu untuk berlibur ke Bali.

Gomez mengaku senang tiba di Indonesia dan bekerja bersama Persib Bandung.

"Saya senang tiba di sini. Saya juga senang akan bekerja di Indonesia bersama Persib," ucap Gomez ketika tiba di Jakarta. 

"Persib adalah tim besar. Mereka punya basis penggemar yang luas. Saya senang berada di sini," imbuhnya.

Gomez dikontrak sebagai pelatih Persib selama dua musim ke depan. Gomez merupakan pelatih sukses di Liga Malaysia bersama JDT dengan mempersembahkan gelar Piala AFC serta Liga Super Malaysia.

Menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, pelatih berusia 60 tahun itu dijadwalkan hadir di acara Persib Peduli sekalian diperkenalkan kepada Bobotoh.

Ia juga menyatakan, bahwa tidak ada masalah administrasi terkait pelatih barunya tersebut. Mario Gomez tinggal menjalankan program latihan.

"Soal administrasi juga sudah tidak ada masalah. Tinggal menjalankan program latihannya," ujarnya.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Perkenalkan Mario Gomez di Stadion Sidolig Minggu

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Perkenalkan Mario Gomez di Stadion Sidolig Minggu"