Persib Resmi Rekrut Victor Igbonefo untuk Gantikan Vujovic

Posted by Bandung Aktual on December 18, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Resmi Rekrut Victor Igbonefo untuk Gantikan Vujovic
Bek asal Nigeria Victor Igbonefo resmi direkrut Persib Bandung.

Persib Bandung resmi merekrut bek asal Nigeria, Victor Igbonefo, untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic musim depan.

Kabar perekrutan Victor Igbonefo dikemukakan asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Ada satu lagi, Victor Igbonefo, dia Januari datang kesini. Dia resmi," katanya usai latihan di lapangan Sesko AD, Senin (18/12/2017).

Soler juga memastikan jika Igbonefo tidak akan mengikuti sesi trial di Persib. "Ia Victor tidak trial, resmi," ungkap Soler dikutip laman BobotohID.

Victor Igbonefo menjadi pemain baru ketiga di Persib Bandung musim depan. Sebelumnya, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai sudah bergabung dengan latihan, namun belum resmi direkrut.

Sebelum berlabuh di Persib Bandung, Victor yang pernah memperkuat Arema, Persipura, dan Madura United (Pelita Bandung Raya) ini bermain di Liga Thailand sejak 2015. 

Pemain berusia 32 tahun ini Sudah akrab dengan para pemain bertahan lain di Maung Bandung, seperti Supardi Nasir, Tony Sucipto, dan Achmad Jufriyanto.

Kontrak Igbonefo di klub Thailand, Nakhon Ratchasima Mazda FC, tak diperpanjang.  Dilepasnya Igbonefo, bersama beberapa pemain klub berjulukan Swat Cat itu, diumumkan melalui akun facebook resmi klub, Sabtu (16/12/2017). 

"Perpindahan pemain adalah hal yang biasa dalam sepakbola. Terima kasih kepada mereka semua dan semoga mereka beruntung dengan klub baru," tulis Nakhon Ratchasima.

Bermain di Swat Cat dalam 33 laga, Igbonefo menyumbangkan dua gol selain memperkuat barisan pertahanan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Resmi Rekrut Victor Igbonefo untuk Gantikan Vujovic

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Resmi Rekrut Victor Igbonefo untuk Gantikan Vujovic"