PPP Sebut Ridwan Kamil Akan Menang Mudah di Pilgub Jabar 2018

Posted by Bandung Aktual on December 29, 2017 | Follow @bandungaktual
PPP Sebut Ridwan Kamil Akan Menang Mudah di Pilgub Jabar 2018
PPP menyebutkan, Ridwan Kamil akan menang mudah di Pilgub Jabar 2018. Alasannya, hasil survei sejumlah lembaga riset selama ini mengunggulkan Wali Kota Bandung itu.

"Insya Allah (Ridwan Kamil) mendapatkan kemenangannya, dengan ikhtiar, tidak terlalu sulit," kata Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, kepada media di Yogyakarta, Jumat (29/12/2017).

Soal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ridwan Kamil, Romahurmuziy menjanjikan sosok pendamping Ridwan Kamil ditentukan setelah tahun baru 2018, usai pertemuan para pemimpin partai koalisi. 

"Insya Allah setelah tahun baru akan duduk bersama Pak Muhaimin (ketua umum PKB) dan Surya Paloh (ketua umum Partai Nasdem) untuk bisa memfinalisasi terkait calon wakil gubernur," ujarnya dikutip viva.co.id.

Kebuntuan pembahasan calon pendamping Ridwan Kamil, kata Romahurmuziy, karena para pemimpin partai koalisi belum bertemu. Dia meyakini, setelah pertemuan itu, koalisi semakin solid menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Sebelumnya, PPP dan PKB sama-sama mengancam akan menarik dukungan jika Ridwan Kamil tidak memilih wakilnya dari kader partai mereka. PPP dan PKB sama-sama mengajukan nama untuk cawagub pendamping Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang diusung Nasem, PPP, dan PKB diprediksi akan bersaing dengan dua pasangan lainnya di Pilgub Jabar 2017, yakni Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar (Golkar-Demokrat) dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Gerindra-PKS-PAN).*

» Hatur Nuhun sudah baca PPP Sebut Ridwan Kamil Akan Menang Mudah di Pilgub Jabar 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "PPP Sebut Ridwan Kamil Akan Menang Mudah di Pilgub Jabar 2018"