Shohei Matsunaga Isyaratkan Hengkang dari Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on December 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Di akun instagramnya, Shohei Matsunaga mengucapkan terima kasih dan maaf kepada Persib Bandung dan Bobotoh.

Gelandang serang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, mengisyaratkan tidak lagi bersama Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

Pada postingan instagram miliknya pada Rabu (6/12/2017) siang, pemain asal Jepang ini menulis ucapan terima kasih kepada Persib Bandung.

Namun, pemain bernomor punggung 17 di Persib ini tidak menjelaskan apakah ia memang mengundurkan diri atau memang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib.

"Hatur nuhun Persib Bandung , management, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya," tulis Matsunaga di instagramnya.

"Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu rindu nyanyian dan support Bobotoh,"

Pihak manajemen Persib belum tahu persis soal nasib Matsunaga. Media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja, menyatakan pihaknya belum menerima kabar kebenaran Shohei Matsunaga tidak di Persib lagi pada musim depan.

"Kami belum ada kabar soal Matsunaga Shohei. Semua keputusan pemain ada di pelatih," ucap Irfan singkat saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Shohei sempat menyatakan akan hengkang dari Persib karena sering dimainkan bukan pada posisinya.

Persib Bandung telah menunjuk pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018.

Eks pelatih Johor Darul Takzim, Malaysia tersebut kabarnya akan tiba di Bandung pada Jumat (8/12/2017) atau Sabtu (9/12/2017) yang akan datang.

Manajemen Persib menyerahkan kewenangan sepenuhnya kepada Mario Gomez untuk melepas dan merekrut pemain musim depan. Sejauh ini Gomez baru mengisyaratkan akan mempertahankan Michael Essien yang disebutnya harus bermain "total football" di musim depan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Shohei Matsunaga Isyaratkan Hengkang dari Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Shohei Matsunaga Isyaratkan Hengkang dari Persib Bandung"