Striker Baru Persib Siap Buktikan Diri kepada Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on December 31, 2017 | Follow @bandungaktual
Striker Baru Persib Siap Buktikan Diri kepada Bobotoh
Striker baru Persib Bandung, Airlangga Sucipto, menyatakan siap membuktikan diri kepada Bobotoh yang meragukan kemampuannya.

Mantan pemain Sriwijaya FC yang sebelumnya juga pernah membela Maung Bandung (2008-2013) itu menegaskan, dirinya jarang mendapat kesempatan bermain di tim sebelumnya.

Pada Liga 1 2017, Airlangga hanya bermain 13 kali dan hanya dua kali menjadi starter. Penyerang kelahiran Jakarta tersebut sukses mencetak tiga gol.

Meski diragukan, pemain yang akrab disapa Ronggo itu menanggapi santai cibiran bobotoh. Dia menilai hal tersebut justru menambah motivasinya untuk membuktikan diri.

"Insha Allah (membuktikan diri). Kita harus saling support saling dukung, saling mendoakan, kita kerja sama tidak hanya di dalam lapangan, tapi di semua aspek," ucap pemain 32 tahun ini.

Airlangga juga membantah dirinya merupakan pemain titipan. Dia menyatakan hanya datang memenuhi undangan dari manajemen untuk mengikuti seleksi.

"Yah kalau menurut saya, saya sebagai bobotoh dan saya ke Bandung karena kedekatan dengan bobotoh dan Persib dan keluarga. Sebetulnya masih ada kontrak dengan Sriwijaya, tapi saya tinggalkan demi Persib," ungkapnya.

"Saya ingin dekat sama keluarga. Mungkin ada kesempatan karena Persib belum memiliki striker. Mudah-mudahan pelatih memberi kesempatan dan saya akan bayar kepercayaan," jelasnya dikutip liputan6.com.

Status Airlangga sendiri masih sebagai pemain seleksi. Namun, kemungkinan besar ia resmi direkrut sebagaimana eks pemain Persib lainnya, Eka Ramdani.

Airlangga merupakan pemain baru Persib 2018 selain Eka Ramdani, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Patrich Wanggai, serta dua pemain muda Persib U-19 yang promosi ke tim senior --Indra Mustafa dan Aqil Savik.*

» Hatur Nuhun sudah baca Striker Baru Persib Siap Buktikan Diri kepada Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Striker Baru Persib Siap Buktikan Diri kepada Bobotoh"