Demi Bobotoh, Umuh Perjuangkan Laga Kandang Persib Tetap di Si Jalak Harupat

Bandung Aktual   January 20, 2018   Follow @bandungaktual
Umuh menegaskan, Persib adalah hiburan bagi masyarakat Jawa Barat. Jumlah Bobotoh sangat banyak.

Demi Bobotoh, Umuh Perjuangkan Laga Kandang Persib Tetap di Si Jalak Harupat
MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, berjanji akan mengupayakan Persib Bandung tetap memainkan laga kandang Liga 1 2018 di Bandung, meski Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat diproyeksikan jadi venue Asian Games 2018.

Persib disebut-sebut tidak bisa menggunakan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat di Liga 1 2018 karena akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

Umuh akan meminta dispensasi dari pemerintah untuk mengizinkan Maung Bandung tetap menggelar laga kandang di GBLA atau Jalak Harupat. 

"Kita belum kepikiran harus ke mana. Mudah-mudahan ada pertimbangan dan ada kebijakan," ujar Umuh dikutip laman Viking Persib.

Umuh mengungkapkan, keinginan Persib tetap menghuni GBLA atau Jalak Harupat, bukan berarti tidak mendukung upaya menyukseskan Asian Games 2018. Namun berat bilamana seluruh lapangan di Jawa Barat tidak boleh digunakan oleh Maung Bandung.

"Semuanya juga memang pasti mendukung untuk kepentingan nasional, tapi untuk Persib kan bobotohnya sangat banyak," tegasnya.

Umuh menekankan laga Persib adalah hiburan bagi masyarakat Jawa Barat. Ia mengaku tak tega kepada bobotoh jika kandang Maung Bandung harus pindah ke luar Jawa Barat. 

"Ini untuk hiburan rakyat juga pasti sangat disayangkan kalau dua-duanya (SJH dan GBLA) dipakai," katanya.

"Mudah-mudahan di Jalak Harupat kita sedang mengajukan, mudah-mudahan Jalak tidak dipakai," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Demi Bobotoh, Umuh Perjuangkan Laga Kandang Persib Tetap di Si Jalak Harupat

Previous
« Prev Post

0 Response to "Demi Bobotoh, Umuh Perjuangkan Laga Kandang Persib Tetap di Si Jalak Harupat"