Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Dapat Dukungan Perindo

Bandung Aktual   January 16, 2018   Follow @bandungaktual
 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Dapat Dukungan Perindo
Partai Perindo mendukung pasangan Calon Gubernur Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2018.

Surat dukungan Perindo diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Saya sangat optimis Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi memenangkan Pilkada Jabar, keduanya memiliki massa dan saling mengisi,” kata Hary Tanoe saat menyerahkan langsung surat dukungan, Senin 15 Januari 2018.

Hary Tanoe menuturkan keduanya memiliki visi dan misi yang baik, harapannya visi dan misi tersebut dijalankan dengan konsisten.

"Saya yakin Jabar terbangun sesuai yang dibutuhkan masyarakat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi akan meningkatkan kesejahteraan, pendidikan dan lapangan kerja bagi masyarakat Jabar,” kata Hary Tanoe.

Deddy Mizwar menyatakan, dukungan Perindo merupakan anugerah. "Dukungan Partai Perindo merupakan sebuah anugerah dalam kontestasi Jabar,” ujarnya.

Dia mengatakan, Partai Perindo memiliki infrastruktur yang kuat. Dia meyakini visi dan misi duo DM akan semakin meluas tersebar ke masyarakat.

“Visi kami sama dengan Partai Perindo, tata kelola pemerintahan yang baik, bagus, bersih, menciptakan SDM berkualitas, unggul, produktif dan berkarakter,” ungkap Deddy.

Selain itu dalam hal pengelolaan tata ruang, pembangunan infrastruktur, pengelolaan sumber daya alam (SDA) yang berkelanjutan dan berkeadilan. (okezone/sindonews).*

» Hatur Nuhun sudah baca Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Dapat Dukungan Perindo

Previous
« Prev Post

0 Response to " Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Dapat Dukungan Perindo"