Ditawar Klub Thailand, Atep Berpeluang Tinggalkan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on January 29, 2018 | Follow @bandungaktual

Ditawar Klub Thailand, Atep Berpeluang Tinggalkan Persib Bandung
Ditawar Klub Thailand, Atep Berpeluang Tinggalkan Persib Bandung

Usai ditinggalkan Achmad Jufriyanto, Persib Bandung terancam ditinggalkan kapten tim Atep Rizal. 

Pasalnya, pemain bernomor punggung 7 di skuat Maung Bandung ini juga ditawari oleh agen untuk memperkuat tim asal Thailand.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tidak menutup kemungkinan beberapa pemain lain akan bernasib sama seperti Achmad Jufriyanto.

"Ya, tidak menutup kemungkinan beberapa pemain ditawari juga, saat ini sudah mengarah ke Atep yang ditawarkan ke Thailand," tegas Umuh dikutip bola.com, Senin (29/1/2018).

Kabar soal Atep, kata Umuh berdasarkan informasi dari Ahmad Jufriyanto yang telah hengkang dan memilih berkarier di Kuala Lumpur FA, Malaysia. 

"Salah satu agen bilang juga ke Jupe (sapaan akrab Jufriyanto) bahwa Atep pun sudah diminta oleh salah satu klub dari Thailand," jelas Umuh.

Umuh menyatakan keheranannya, para pemain yang sudah terikat kontrak di Persib, tapi pihak agen masih berani menawar-menawarkan ke klub lain. 

Karena itu, ia menduga sang agen sudah berbicara kepada pelatih.

"Saya menduga hanya alasan saja bahwa Atep diminta oleh tim asal Thailand. Padahal, ada yang tidak suka dari tim pelatih. Masa agen bisa tahu seperti itu. Semua pemain di Persib kan sudah dikontrak," tegas Umuh.

Sebelumnya, Atep sempat dikabarkan akan meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Djadjang Nurdjama di PSMS Medan.

Peluang Atep meninggalkan Persib kian terbuka dengan adanya tawaran klub Thailand. Apalagi di kalangan Bobotoh juga sudah banyak suara yang mendesak Maung Bandung melepas Atep yang penampilannya sudah menurun.*

» Hatur Nuhun sudah baca Ditawar Klub Thailand, Atep Berpeluang Tinggalkan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ditawar Klub Thailand, Atep Berpeluang Tinggalkan Persib Bandung"