Djanur Nostalgia dengan Persib dan Makan Konate di Piala Presiden 2018

Bandung Aktual   January 15, 2018   Follow @bandungaktual
Djadjang Nurdjaman
Eks pelatih Persib Bandung yang kini melatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku perasaannya campur-aduk harus kembali ke Bandung untuk menjalani turnamen Piala Presiden 2018.

PSMS tergabung di Grup A bersama Persib Bandung, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Djanur yang pernah membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu mengakui, kembali ke Bandung seperti nostalgia.

"Ya sebetulnya hal yang biasa, buat seorang pelatih atau seorang pemain bola pindah tempat dan pasti singgah lagi ke kota yang pernah kita bekerja. Walaupun ada rasa seperti nostalgia. Tapi, yang pasti dianggap biasa karena ini pekerjaan," ujar Djanur dikutip viva.co.id.

Selain bertemu para pemain Persib yang pernah dilatihnya, Djanur juga kembali bertemu Makan Konate yang kini memperkuat Sriwijaya FC.

Djanur memasang target realistis di Piala Presiden. Ayam Kinantan menargetkan lolos dari fase grup. Menurutnya, Piala Presiden sebagai persiapan jelang kompetisi sebenarnya Liga 1.

"Awalnya kita mempersiapkan tim untuk kompetisi, sementara ini untuk Piala Presiden sebagai persiapan, sambil jalan. Pemain juga belum sepenuhnya komplet," tuturnya.

Daftar Pemain PSMS Medan
  • Kiper: Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Dhika Bhayangkara.
  • Belakang: Reinaldo Lobo (Brasil), Fredyan Wahyu, Dani Pratama, Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Muhammad Robi.
  • Tengah: Jajang Sukmara, Suhandi, Amarzukih,Legimin Raharjo, Alwi Slamet, Abdul Azis, Samuel Nainggolan (Australia), David Mawutor (Tarjikistan).
  • Depan: Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Choiril Hidayat, Sadney Urikhob (Namibia), Wilfried Yessoh (Pantai Gading).

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Nostalgia dengan Persib dan Makan Konate di Piala Presiden 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Nostalgia dengan Persib dan Makan Konate di Piala Presiden 2018"