Erwin Ramdani Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib untuk Kemenangan PSMS

Posted by Bandung Aktual on January 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Erwin Ramdani PSMS vs Persib
Pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani, mengaku ingin mencetak gol ke gawang Persib Bandung saat bertandinga pada lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1/2018).

PSMS vs PersibSebagai pemain asal Bandung, pertemuan kontra Persib selalu terasa emosional bagi eks pemain PS TNI ini.

Erwin merupakan pemain lulusan Persib U-18 dan U-21. Ia mengaku belum berjodoh untuk bergabung dengan Skuat Persib Bandung 2018, meskipun namanya sempat disebut-sebut menjadi incaran dan diminati Bobotoh musim ini.

"Iya alhamdulillah saya sangat senang (diminati bobotoh). Kebetulan kemarin lewat Natsir (kiper Persib), Persib berminat juga, tapi keadaan saya sudah di PSMS. Belum jodohnya," kata Erwin dikutip laman Goal Indonesia, Jumat (19/1/2018).

Musim lalu, ketika memperkuat PS TNI di Liga 1 2017, Erwin mencetak gol ke gawang Maung Bandung. Ia pun berharap bisa mengulangi hal itu musim ini bersama tim Ayam Kinantan.

Erwin mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang Persib. 

"Kalau ada kesempatan mencetak gol atau assist saya senang. Tapi yang terpenting kemenangan untuk tim," kata pemain berusia 24 tahun ini.

"Tidak mungkin saya bisa selebrasi (jika cetak gol). Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin kemampuan saya untuk PSMS," tegas eks pemain PON Jabar ini.

Selain Erwin, pemain PSMS yang berdarah Sunda lainnya musim ini antara lain Suhandi, Choiril Hidayat, Dhika Bhayangkara, Abdul Azis, dan Jajang Sukmara. 

Selain itu, pelatih PSMS Medan saat ini, Djadjang Nurdjaman, tak lain adalah eks pelatih Persib.


» Hatur Nuhun sudah baca Erwin Ramdani Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib untuk Kemenangan PSMS

Previous
« Prev Post

0 Response to "Erwin Ramdani Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib untuk Kemenangan PSMS"