Mario Gomez Minta Waktu 6 Bulan untuk Membangun Persib

Posted by Bandung Aktual on January 25, 2018 | Follow @bandungaktual

Mario Gomez Minta Waktu 6 Bulan untuk Membangun Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan dirinya butuh waktu enam bulan untuk membangun sebuah tim.

Karena itu, ia mengharapkan Bobotoh bersabar karena Persib sedang dalam proses untuk menjadi sebuah tim yang kuat dan solid.

"Saya sudah bekerja di banyak klub seperti Italia, Argentina, dan Spanyol. Dan saya selalu membangun sebuah tim dan untuk membangun tim tersebut butuh waktu minimal selama enam bulan," katanya dalam jumpa pers, Kamis (25/1/2018) menjelang laga Persib vs PSM di GBLA Jumat (26/1/2018).

Gomez mengatakan dirinya baru bekerja selama satu bulan di Persib.

"Kami sudah berada di jalan yang benar, hanya butuh waktu. Ini bukan alasan tapi memang itu normal, jika sebuah tim butuh waktu untuk berkembang dan disaat yang sama, tim itu juga butuh kemenangan," terang Gomez.

Diakuinya, jika Maung Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 tentu akan tetap berjalan seperti biasa. 

Namun, jika Tim Pangeran Biru tidak lolos, maka fokus Gomez dan tim pelatih akan langsung menyiapkan program latihan khusus buat Liga 1 2018.

"Kami punya waktu dan perlu bawa pemain baru karena kami tidak punya cukup banyak pemain untuk Liga 1 nanti. Setelah itu, kami perlu bekerja memadukan antara pemain yang baru dengan yang lama, tidak apa-apa tidak lanjut di Piala Presiden, yang penting target di Liga 1 nanti," jelas Gomez dikutip situs resmi klub.

Gomes menegaskan, idak menutup kemungkinan dirinya akan mendatangkan satu striker baru, apalagi selama ini pasukannya minim gol. 

Di Piala Presiden 2018 ini Persib Bandung baru mengoleksi satu gol saat menang melawan Sriwijaya FC.

"Tapi bukan karena kami tidak bisa mencetak gol. Mungkin saja kami butuh tambahan pemain di posisi lain, tengah atau belakang, juga lainnya. Masalah cetak gol bukan semata karena striker. jadi itu hal yang berbeda. Semua pemain berpeluang menyumbang gol," ungkapnya.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA Jumat (26/1/2018) malam sekaligus penentuan lolos-tidaknya Maung Bandung ke babak perempat final Piala Presiden 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Minta Waktu 6 Bulan untuk Membangun Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Minta Waktu 6 Bulan untuk Membangun Persib"