Kandang Persib di Liga 1 2018 Stadion Galuh Ciamis atau Singaperbangsa Karawang

Posted by Bandung Aktual on January 28, 2018 | Follow @bandungaktual
Kandang Persib di Liga 1 2018 Antara Stadion Galuh dan Singaperbangsa
Stadion Galuh Ciamis.*
Persib Bandung mengupayakan tetap bermarkas di wilayah Jabar saat Liga 1 2018.

Maung Bandung tidak bisa bermarkas di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung dan Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung  karena akan digunakan Asian Games 2018.

Sebagai alternatif, manajemen Persib memilih Stadion Galuh Ciamis atau Stadion Singaperbangsa Karawang sebagai kandang Liga 1 2018 yang akan bergulir awal Maret 2018.

Selain GBLA dan SJH, stadion lain di Jawa Barat, yakni Stadion Patriot (Bekasi) dan Pakansari (Bogor), juga disiapkan untuk Asian Games 2018.

"Kami masih berusaha agar Persib tetap bermarkas di Jawa Barat. Masih ada Stadion Galuh dan Singaperbangsa. Kami akan coba antara dua stadion itu mana yang layak untuk dijadikan tempat laga kandang Persib," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono.

Stadion Singaperbangsa Karawang
Stadion Singaperbangsa Karawang.*
Teddy menambahkan, pihaknya juga akan mengupayakan satu di antara dua stadion ini tetap bisa digunakan sebagai markas sementara karena keadaan dan situasi yang tidak sedang memungkinkan.

Hal ini berkaitan dengan adanya kekhawatiran Stadion Singaperbangsa atau Stadion Galuh tidak lolos verifikasi untuk menggelar Liga 1.

"Mungkin PT Liga Indonesia Baru sedang mencoba melakukan verifikasi agar kami bisa menggunakan salah satu stadion itu karena ini keadaan sedang force majeure-lah," jelas Teddy.

"Pokoknya kami inginnya tetap main di Jabar. Mudah-mudahan bisa karena kami inginnya main di rumah sendiri," imbuhnya dikutip bola.com.

Stadion GBLA dan Stadion Si Jalak Harupat Soreang direnovasi hingga Asian Games mulai Agustus 2018 sehingga tidak bisa digunakan sebagai kandang Persib di Liga 1 2018.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya akan berusaha keras agar masih bisa berkandang di Stadion Si Jalak Harupat.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kandang Persib di Liga 1 2018 Stadion Galuh Ciamis atau Singaperbangsa Karawang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kandang Persib di Liga 1 2018 Stadion Galuh Ciamis atau Singaperbangsa Karawang"