Komentar Gomez dan Djanur Usai Laga PSMS vs Persib 2-0

Bandung Aktual   January 21, 2018   Follow @bandungaktual
Komentar Gomez dan Djanur Usai Laga PSMS vs Persib 2-0
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, dirinya tetap bangga dengan kerja keras para pemainnya meski kalah 0-2 dari PSMS Medan pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (21/1/2018).

Dua gol PSMS yang dicetak Frets Tumbuan di menit ke‎-26 dan Antoni Putro Nugroho empat menit berselang tak mampu dibalas skuat Maung Bandung hingga pertandingan berakhir.

‎"Saya bangga dengan permainan anak asuh saya karena mereka bekerja keras, berusaha menciptakan peluang dan berjuang hinga akhir pertandingan untuk setidaknya menjadikan keadaan kembali imbang atau bahkan menang," kata Gomez usai pertandingan.

Gomez juga menjelaskan, skuat Maung Bandung sudah bekerja dengan sangat baik sejak awal laga. Namun, itu berubah ketika gol pertama tim Ayam Kinantan tercipta.

"Saya pikir di 20 menit pertama kita bermain baik dan kita juga membuat beberapa kesempatan. Anda perlu tahu, sebelum gol pertama tercipta mereka sudah lebih dulu off-side tapi tidak apa-apa."

"Di pertandingan sebesar ini, mustahil bagi wasit tidak melakukan kesalahan, dan di babak kedua ketika Anda dalam keadaan tertinggal dan kehilangan kesempatan mencetak gol, rasanya sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang," ucapnya.

Gomez bertekad untuk memperbaiki semua kekurangan tim terutama dalam urusan memanfaatkan peluang di sesi latihan. Menurutnya, akan lebih pantas jika di laga ini timnya hanya kemasukan satu gol.

‎"Tidak apa-apa. Ini penting untuk perkembangan kami karena ketika kita kemasukan satu gol karena itu terjadi karena kesalahan dari wasit bukan dua gol karena kesalahan kami sepenuhnya. Kita harus terus tingkatkan penampilan kita di pertandingan selanjutnya," tutupnya.

Di kubu tim tamu, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, menyatakan bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhannya.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menuturkan, kemenangan timnya diperoleh berkat penampilan spartan skuatnya pada sepanjang pertandingan.

“Alhamdulillah. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para permain yang telah spartan dan bermain dengan determinasi tinggi. Sehingga kami bisa menang dan kumpulkan 6 poin sejauh ini,” ujarnya.

Djanur mengaku sempat gugup dengan atmosfer yang diperlihatkan Bobotoh di awal pertandingan. Ia mengaku bersyukur pasukannya mampu keluar dari tekanan.

“Kami sedikit beruntung. Pertandingan mendebarkan. Di awal-awal Persib menciptakan banyak peluang tapi tidak terjadi gol,” tambahnya dikutip persib.co.id.

Di laga terakhir penyisihan Grup A, Persib akan melawan PSM Makassar Jumat (26/1/2018) Pkl 19.30 WIB dan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di hari yang sama Pkl 15.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Gomez dan Djanur Usai Laga PSMS vs Persib 2-0

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Gomez dan Djanur Usai Laga PSMS vs Persib 2-0"